Semakin Dekat, Irfan Sbaztian Temani Barbie Kumalasari Sulam Bibir dan Buatkan Sate

Kistin Septiyani | Selasa, 19 November 2019 19:46 WIB
Semakin Dekat, Irfan Sbaztian Temani Barbie Kumalasari Sulam Bibir dan Buatkan Sate

Kapanlagi.com - Kedekatan antara Barbie Kumalasari dengan kekasih Irma Dharmawangsa, Irfan Sbaztian, nampaknya semakin terlihat akhir-akhir ini. Bahkan, Irfan diketahui menemani istri Galih Ginanjar tersebut melakukan sulam bibir hingga tengah malam.

Barbie sendiri mengungkapkan bahwa saat itu memang klinik tempatnya melakukan sulam bibir dekat dengan tempat kerja Irfan. Oleh sebab itu, Irfan sempat menemaninya.

"Karena kan kemarin kliniknya kan dekat, Irfan kan buka sate di Kelapa Gading, terus aku kliniknya di Sunter, yang buat alis sama bibir, kan dekat banget cuma 15 menit," ujar Barbie saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (18/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Dibuatkan Sate

Barbie juga mengungkapkan dirinya sempat memesan makanan di tempat milik Irfan. Bahkan, Irfan sampai turun tangan untuk memasak makanan pesanan milik Barbie.

"Sekalian aku pesan sate taichannya khusus dibikinin spesial dari Irfan. Biasanya kan dibikinin pegawainya, karena gue pesan dia masakin," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Settingan

Bukan Settingan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ketika kedekatannya dengan Irfan terkuak ke media, banyak orang berpikir ini adalah sebuah settingan yang dibuat oleh mereka. Terutama setelah Irma terlibat dengan menunjukkan kemarahannya melalui media sosial. Namun, Barbie membantah tuduhan tersebut. Ia menampik kabar bahwa konflik antara mereka adalah settingan belaka.

"Kalau settingan sih enggak. Ngapain settingan-settingan? Kan ngetop-an gue daripada Irma, rugi dong gue," imbuhnya.

 

(kpl/rhm/TIN)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑