Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sembuh Dari Cacar, Pamela Siap Kembali Bersaing di Babak Babak Grand Final Idola Cilik 2022

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 19 Agustus 2022 15:18 WIB
Sembuh Dari Cacar, Pamela Siap Kembali Bersaing di Babak Babak Grand Final Idola Cilik 2022
Pamela Idola Cilik 2022 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang Idola Cilik saat ini sudah memasuki babak Grand Final dan menyisakan 3 peserta, yakni Pamela, Shania dan Benaya. Babak ini sudah begitu ditunggu-tunggu oleh para pemirsa, mengingat sebelumnya sempat ditunda selama 2 minggu lamanya karena Pamela sempat mengalami sakit cacar.

Kini, Pamela dikabarkan sudah sembuh dan bisa kembali tampil. Karenanya, babak Grand Final Idola Cilik pun akan kembali digelar, tepatnya pada hari Sabtu (20/8) besok pukul 13.00 di RCTI.

Meski sempat jatuh sakit, namun Pamela kini siap memberikan penampilan terbaiknya untuk bisa bersaing dengan 2 finalis lain, yakni Shania dan Benaya. Tentunya perjuangannya tak akan mudah, mengingat Shania dan Benaya juga sama-sama punya kemampuan yang di atas rata-rata.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dihadiri Bintang Tamu Spesial

Gambar

Pada babak grand final kali ini, tentu saja bukan hanya sebagai babak penentuan, melainkan akan ada banyak penampilan yang sangat memukau dari para peserta. Pada grand final ini nantinya akan ada penampilan dari 16 finalis lainnya, serta bintang tamu spesial yang akan menambah keseruan serta semarak acara grand final Idola Cilik.

Nah, apakah kira-kira Pamela bisa bangkit dan membuktikan bahwa suara yang dimilikinya layak untuk menjadi pemenang? Atau Shania, si gadis mungil bersuara indah yang akan menjadi the next Winner? Atau bahkan Benaya, satu-satunya peserta laki-laki pada grand final Idonal Cilik yang mempunyai suara khas yang akan menjadi pemenangnya?

Jangan lupa untuk terus dukung peserta grand finalis favoritmu agar menjadi the next Winner Idola Cilik tahun ini. Saksikan Grand Final Idola Cilik, Sabtu 20 Agustus, pukul 13.00 WIB hanya di RCTI.

Editor:   Guntur Merdekawan

Topik Terkait