Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sembuh dari Covid-19, Indra Bekti Langsung Dapat Pelukan dan Disambut Tangis Sang Anak

Sabtu, 13 Februari 2021 22:15 WIB
Sembuh dari Covid-19, Indra Bekti Langsung Dapat Pelukan dan Disambut Tangis Sang Anak
Indra Bekti (credit: instagram.com/indrabekti)

Kapanlagi.com - Indra Bekti akhirnya mengumumkan jika dirinya sudah dinyatakan negatif Covid-19. Lewat postingan instagramnya, Jumat (12/2) kemarin, Bekti bersyukur bisa kembali berkumpul dengan istri dan anak-anaknya.

"Alhamdulillah akhirnya negatif, akhirnya bisa ketemu keluarga lagi, terima kasih ya Allah atas nikmat yang diberikan. Terima kasih untuk istriku bunda @dhila_bekti yang udah sabar urusin aku selama isoman ya sayang, terima kasih anak-anakku Dafni dan Abel atas sayangnya buat ayah," tulisnya.

1. Ungkapan Terima Kasih

Suami Aldilla Jelita itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah memberikan doa dan dukungan untuknya. Dan tentu saja kepada para tenaga medis yang sudah membantu kesembuhannya.

"Terima kasih untuk seluruh keluarga, sahabat, rekan kerja, client, fans yang memberikan supportnya. Terima kasih para dokter, suster yang sudah memberikan tenaga dan pemikirannya supaya cepet sembuh. 17 hari isoman penuh hikmah, semoga diberi kesehatan selalu amiiiin," ujarnya.

2. Anak-anak Langsung Nangis

Dalam video pendek yang ia unggah itu, Indra Bekti tampak memberikan surprise kepada dua anaknya. Begitu melihat sang ayah, kedua putri Bekti pun langsung memberikan pelukan. Bahkan anak pertama Indra Bekti terlihat menangis kencang setelah akhirnya bisa bertemu ayahnya.

KLovers, pandemi belum berakhir. So, jangan sampai lengah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya. Pakai masker saat bepergian, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. #IngatPesanIbu untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang tersayang dari paparan Covid-19.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indra Bekti (@indrabekti)

instagram.com/indrabekti