Sembuh dari Kanker Otak, Begini Kondisi Gugun Gondrong Sekarang

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 21 Juni 2019 19:15 WIB
Sembuh dari Kanker Otak, Begini Kondisi Gugun Gondrong Sekarang

Kapanlagi.com - Sosok Gugun Gondrong sudah jarang terlihat di layar kaca. Seakan dirinya menghilang dari dunia yang telah besarkan namanya itu. Bukan tanpa sebab, hal karena sakit yang ia derita.

Ya, sejak tahun 2008 dirinya mengidap sakit kanker otak. Selama ini ia pun berjuang melawan sakitnya itu.

Makin ke sini, kondisinya makin membaik. Ya, perubahan itu pun seperti yang diungkap oleh ibunda Gugun sendiri lewat wawancara eksklusifnya bersama Insert Trans TV.

"Sebetulnya sih sudah membaik, sudah normal. Hanya saja karena otak di operasi berarti ada saraf-saraf yang, kayak pelupa, abis makan aja lupa ya, sebetulnya ya cuma gitu aja sih," ucap Tuning, ibunda Gugun.

1 dari 2 halaman

1. Support Orang Terdekat

Kesembuhan ada berkat semangat Gugun Gondrong sendiri untuk bangkit. Keluarga dan orang terdekatnya pun juga selalu ada buatnya. Hingga seperti sekarang ini, dirinya sudah membaik.

"Jadi Mas Gugun itu sering naik sepeda dengan asistennya, Yusuf yang selalu bersama dia setiap hari. Sementara saja sendiri kan kegiatan banyak. Jadi kadang-kadang gak ada waktu untuk rutin (mendampingi) gitu," ungkap sang ibu.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Lagi Kejang

Tidak Lagi Kejang (credit: Trans TV Official YouTube)
Banyak perubahan yang terjadi pada diri Gugun. Tuning pun mengungkap jika anaknya itu sering berteriak jika sedang jengkel.

"Dia itu kadang-kadang kalau lagi jengkel, dia teriak-teriak. Jadi suaranya keras gitu lho. Memang sih sekarang ini Alhamdulillah tahun ini sampai bulan Juni ini udah gak kejang-kejang lagi," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑