Sembunyikan Sosok Pacar, Salmafina Malah Peluk Erat Cowok Ganteng Ini

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 20 April 2019 13:11 WIB
Sembunyikan Sosok Pacar, Salmafina Malah Peluk Erat Cowok Ganteng Ini

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, kabar Salmafina Khairunnisa sudah punya pacar berhembus kencang. Foto Salma yang sedang digandeng seorang cowok misterius di Bali menjadi salah satu penyebab kencangnya rumor ini.

Alma tak mengelak kalau dirinya punya pacar. Dalam perjalanannya ke Bali hari ini pun putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu juga menyatakan bahwa dirinya sudah punya pacar.

Tetapi sosok cowok yang berhasil mencuri hati Alma itu masih disembunyikan. Di akun pribadinya, Alma malah pamer foto kala sedang pelukan dengan cowok lain yang ganteng.

1 dari 2 halaman

1. Sahabat

Sahabat © instagram.com/salmafinasunan
Dalam captionnya, Alma menyebut hubungannya dengan cowok bernama Haga adalah persahabatan. Mereka sudah berteman selama 6 tahun, dan sekarang Alma sangat bangga karena sahabatnya sudah syuting sinetron.

"bestie bestie bestie.
6 years and still counting!
Hari ini khusus spesial temenin Haga photoshoot. Disempentin daripada gak ketemu.
Bangga banget sama Haga sekarang, udah syuting sinetron. Dulu jaman SMA sebangku 3 tahun, sering curhat ngalor ngidul, aku cita citanya jadi pengusaha, Haga jadi aktor dan penyanyi.
Jaman SMA kita pikir cita cita itu cuma mimpi, ternyata berkat doa dan usaha semuanya terealisasikan berbarengan.
May this friendship last foreva," tulis Alma.

2 dari 2 halaman

2. Siapa Pacar Alma?

Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah siapa sebenarnya pacar Alma? Ketika ia mengunggah foto bersama Haga, dan pose mereka pelukan erat, banyak yang mengira bahwa cowok ini adalah pacar baru Alma.

Tetapi Alma menegaskan bahwa Haga adalah sahabatnya, dulu dan selamanya. Sementara siapa sosok pacar barunya, Alma hanya menyebut bahwa dirinya sudah punya pacar. Simak obrolan Alma dan sahabatnya ketika mereka ketemu cowok ganteng di Bandara Soekarno Hatta dalam perjalanan ke Bali.

"Astagfirullahaladzim, gua tuh udah punya pacar," ujar Alma.

"Ini ganteng banget, parah," jawab teman Alma.

"Lu tuh dipesenin pacar gua buat jaga gua, bukan nyuruh gua bandel," kata Alma.

"Sekali aja, kan ga ada lo di Bali," sahut teman Alma.

Jadi, siapakah pacar Alma sekarang?

 

(kpl/phi)


↑