Semenjak Berhijab, Olla Ramlan Sering Ditawari Job Syuting yang Tak Cocok

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 17 Januari 2020 15:15 WIB
Semenjak Berhijab, Olla Ramlan Sering Ditawari Job Syuting yang Tak Cocok

Kapanlagi.com - Sejak pertengahan 2019 lalu, Olla Ramlan memilih untuk hijrah dan berhijab. Sejak saat itu pula Olla sudah begitu jarang mengambil job syuting sinetron atau film. Ya, istri dari Aufar Hutapea itu lebih fokus mengurusi bisnisnya.

Beruntung Olla memiliki suami yang pengertian dalam diri Aufar. Wanita kelahiran Banjarmasin itu juga merasa senang diberi kebebasan, karena Ia adalah sosok yang tak bisa diam saja tanpa ada aktivitas apapun.

"Ya abis saat ini untuk syuting atau film aku belum ada yang oke. Untuk sementara ini aku kerja yang lain ya bisnis, yang penting suami juga membolehkan aku kerja, usaha sendiri, karena aku orangnya nggak bisa diem di rumah, jadi pasti pengen melakukan sesuatu," ungkap Olla saat ditemui di kawasan Jalan kapten tendean, Mampang, jakarta selatan, rabu (15/1).

 

1 dari 2 halaman

1. Belum Ada Tawaran Syuting yang Cocok

Olla sejatinya dapat banyak sekali tawaran syuting. Namun menurutnya sejauh ini tak ada tawaran yang cocok dengannya. Ya, wanita berusia 39 tahun itu hanya ingin bermain di film atau sinetron yang bertema muslimah.

"Kalau film belum ada peran yang cocok buat saya. Semenjak saya berhijab, kasarnya ruang lingkup pekerjaan juga kebanyakan di sini kan gosip, acara yang seru-seru gitu kayaknya nggak cocok buat wanita yang berhijab. Kalau pun film harus cari film yang bertema muslimah," sambungnya.
2 dari 2 halaman

2. Percaya Rezeki Sudah Ada yang Mengatur

Percaya Rezeki Sudah Ada yang Mengatur Olla Ramlan © KapanLagi/Daniel Kampua
Olla mengaku tak khawatir meski saat ini tak ada tawaran pekerjaan yang cocok untuknya. Ia percaya jika rezeki bakal datang dengan sendirinya dalam bentuk apapun.

"Untuk sementara ini aku percaya rezeki udah ada yang ngatur. Yang penting rezeki itu halal, jadi aku pikir apapun itu usaha aku mau bisnis, mau apapun, kolaborasi dengan orang lain atau endorse atau apapun itu selama aku mampu dan bisa kenapa nggak?" tuntas Olla.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑