Sejak Cerai, Angel Lelga Tak Pernah Hubungi Vicky Prasetyo

Canda Permana | Kamis, 28 Maret 2019 19:28 WIB
Sejak Cerai, Angel Lelga Tak Pernah Hubungi Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Semenjak kasus perseteruan menerpa dirinya dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga kini mengaku sudah tidak lagi berkomunikasi dengan mantan suaminya tersebut. Ia menambahkan bahwa kontak Vicky sudah ia block. 

Tak hanya komunikasi, Angel juga mengaku tak ingin lagi bertemu Vicky. Ia menyadari bahwa kehidupannya bukan untuk tontonan seperti yang selama ini dibuat drama oleh Vicky. Meski begitu, ia tetap mengikuti perkembangan kasus yang menimpa dirinya dan Vicky. 

"Aku nggak mau nanti ada bagaimana juga karena ini dalam tahap proses. Terutama Prasetyo. Itu (Vicky) dipanggil oleh kepolisian 2 kali, dia mangkir. Mungkin akan digelar perkara. Mungkin nanti akan naik lagi. Kalau dia tidak hadir lagi mungkin akan dijemput paksa," ucap Angel saat ditemui di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3).

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Menampik Hubungan Dengan Fiki

Dalam kesempatan tersebut, Angel menampik kabar bahwa dirinya mempunyai hubungan dengan Fiki. Baginya, Fiki adalah teman baik yang selalu menjaganya hingga mama Angel percaya kepada Fiki.

"Fiki itu laki-laki banget, kayak misalnya mamaku bilang 'tolong jagain Angel ya, jangan sampai diganggu' dia selalu baik, dia tidak terpengaruh dengan lingkungan kayak kejadian kemarin-kemarin ada ancaman dari pihak sana, dia laki-laki baik, kita sebagai temen baiok, kadang-kadang kalau aku lagi nggak sibuk kita janjian kemana," jelasnya. 

2 dari 2 halaman

2. Bakal Tampil Bareng Mantan Suamni

Bakal Tampil Bareng Mantan Suamni Credit: (KapanLagi.com/Adrian Utama Putra)
Angel dalam waktu dekat akan tampil dalam konser Indonesia Keren 4. Ia akan tampil bernyanyi dalam acara tersebut. Terkait pekerjaan, tampaknya ia masih terus aktif mengisi acara di televisi. Bahkan nantinya ia juga harus tampil sepanggung dengan Vicky.

Karena ia sudah menandatangani kontrak, Angel Lelga siap saja menghadapi pertemuan dengan mantan suaminya. "Di kontrak aku, tapi semuanya so far sih aman karena aku cuma perform," pungkasnya.

(kpl/CDP)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑