Ibnu Jamil Belum Pikirkan Masalah Asmara, Olahraga yang Utama

Canda Permana | 22 Maret 2019, 14:46 WIB
Ibnu Jamil Belum Pikirkan Masalah Asmara, Olahraga yang Utama

Kapanlagi.com - Ibnu Jamil sedang rajin-rajinnya bermain futsal. Selain hobby, Ibnu Jamil memakai futsal sebagai medium untuk menyibukkan diri dan menjauhkan diri dari narkoba. Selain futsal, Ibnu juga rajin berolahraga di gym. 

Kedua olahraga tersebut terus dilakoninya agar tidak terbawa arus negatif. Bukan rahasia lagi, dunia selebriti sangat lekat dengan bahaya narkoba. Dan lagi, Ibnu Jamil mengaku memilih berolahraga untuk mengisi waktu luang semenjak menjadi duda. Dia menjalani hari-harinya dengan bahagia selama selama masih bisa bertermu anak setiap hari. 

Ibnu Jamil saat bermain sepak bola (Credit: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIbnu Jamil saat bermain sepak bola (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Aktor tampan satu ini juga mengaku belum memikirkan masalah asmara. Wanita seperti apa yang diinginkannya. Ia belum memikirkan seperti apa kriteria yang dipilihnya untuk menggantikan mama dari anak-anaknya. "Nggak ada, nggak ada kriteria, nggak ada apa-apa. Kalo ditarget juga nggak target. Jalanin aja." Katanya.

Setelah Juli 2018 bercerai, Ibnu Jamil memang tidak terlihat sedang menjalin hubungan dekat dengan siapapun. Pemain BIDAH CINTA ini memang belum membuka hati kepada wanita lain yang disukanya. "Lebih tepatnya memang belum ada yang nyangkut," pungkasnya.

Usia Ibnu sudah tidak lagi bisa dibilang muda. Namun ia tak merasa terburu soal asmara. Baginya, yang paling penting adalah menikmati dan mensyukuri hidupnya saat ini. Terkait mencari pasangan dia tidak akan memilih yang aneh-aneh.

"Mungkin ya, diusia kek gua gini. Gua ngerasa di titik usia gua kek gini mungkin untuk mencari pasangan itu nggak menjadi sebuah keharusan ya jadi gak wajib lah. Lebih nikmatin aja, jalanin apa yang di depan mata. Ga usah cari yang neko-neko maksudnya sesuatu yang jauh masih jauh di cari itu enggak, lebih yang apa nih besok kerja, apa nih besok ada kegiatan ini yaudah gitu aja yang cari," pungkas Ibnu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/CDP)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi