Semenjak Hamil Aurel Hermansyah Makin Dekat dengan Krisdayanti, Begini Tanggapan Ashanty

Kamis, 30 September 2021 18:14 WIB
Semenjak Hamil Aurel Hermansyah Makin Dekat dengan Krisdayanti, Begini Tanggapan Ashanty
Aurel Hermansyah © instagram/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Ashanty dan Krisdayanti dalam waktu dekat akan menjadi seorang nenek karena Aurel Hermansyah tengah hamil. Tak hanya mengumumkan kehamilan, bahkan jenis kelamin calon bayinya pun juga telah diumumkan.

Kini Aurel Hermansyah juga tampak makin dekat dengan sang ibu kandungnya. Bahkan keduanya kerap manggung bareng setelah merilis single kolaborasi 'This Is Indonesia'.

Tentunya Ashanty sebagai ibu sambung Aurel Hermansyah pun mengaku senang melihat hal tersebut. Ia pun mengatakan kala itu, putri sambungnya memang berkolaborasi dengan ibu kandungnya.

"Senang dong, bagus. Ada acara nyanyi ya? Kan memang berkolaborasi bareng, punya lagu bareng, pasti harus bareng kan," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Pondoh Indah, Jakarta Selatan, (29/9) Rabu sore.

1. Perasaan Ashanty

Ashanty menjelaskan memang sejak menikah, Aurel dan orangtua jelas pisah rumah namun silaturahmi tetap erat. Ia pun menepis anggapan orang banyak yang mengatakan hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti tak pernah merenggang.

"Pasti senang, mungkin sekarang lebih merasa… karena Aurel sudah menikah enggak tinggal bareng sama kita, jadi mungkin lebih leluasa untuk Mimi (bertemu Aurel)," ujarnya.

"Kalau dekat memang dekat. Enggak pernah enggak dekat. Kan waktu konser di Malaysia nyanyi, acara apa juga Aurel datang," lanjutnya.

Selain itu, keluarga besar maklum jika Aurel Hermansyah lebih manja sejak berbadan dua. Menurutnya, perempuan hamil mengalami perubahan hormon yang berdampak pada kondisi psikologisnya karenanya, sistem pendukung keluarga mesti solid.

"Kak Loli manja banget hamilnya, penginnya dekat suami terus. Jadi selalu dituruti sama abangnya. Malah kita yang kasih tahu: Kak, suaminya juga harus kerja harus begini harus begitu. Setiap hari pasti kontak, setiap hari pasti berhubungan, tanya dia bagaimana keadaannya. Yang paling penting kita kasih tahu jangan diet-diet dulu, makan yang banyak. Makan banyak tapi yang sehat," pungkasnya.