Sempat Alami Pendarahan, Begini Kondisi Kehamilan Irish Bella Sekarang

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 14 September 2019 13:38 WIB
Sempat Alami Pendarahan, Begini Kondisi Kehamilan Irish Bella Sekarang

Kapanlagi.com - Ketika Irish Bella harus bedrest di rumah sakit lantaran pendarahan, tidak hanya Ammar Zoni yang khawatir. Semua fans aktris yang akrab disapa dengan nama Ibel ini pun tak kalah cemasnya.

Namun momen menegangkan dalam kehamilan pertama Ibel ini sudah terlewati dengan baik. Kini kondisi kehamilan Ibel sudah kembali sehat dan kedua janinnya pun sudah kembali aktif.

Kabar baik ini disebarkan Ibel melalui postingan Insta Story di akun pribadinya. Dalam sebuah rekaman video singkat, Ibel menunjukkan momen ketika Ammar Zoni mencium perutnya.

1 dari 2 halaman

1. Bayi Aktif

Bayi Aktif © instagram.com/_irishbella_
Menurut Ibel, kedua janinnya sekarang sudah kembali aktif dan sehat. Terlebih ketika mendengarkan suara sang ayah, Ammar Zoni ketika menyapa mereka berdua.

"Dede aktif terus. Apalagi kalau ada suara daddynya," tulis Ibel dalam postingan yang diunggah pada Jumat, (13/9) kemarin.

2 dari 2 halaman

2. Pamer Hasil USG

Pamer Hasil USG © instagram.com/_irishbella_
Setelah menunjukkan kondisi terbarunya, Ibel posting foto USG kedua janinnya. Dalam hasil foto tersebut, tampak kedua anak Ibel dan Ammar sehat.

Ibel pun mengaku sudah tak sabar menunggu kelahiran kedua bayi kembar mereka. Ia ingin segera memeluk dan mencium anak kembarnya yang sekarang masih berada di dalam kandungan.

"Mulai belajar apa itu cinta tanpa syarat. Mencintai sesuatu sangat dalam, bahkan ketika belum berjumpa. Allah, gak pernah hamba berhenti bersyukur, Engkau sudah titipkan Anugerah yang begitu indah dalam rahimku. Anak-anak Mommy, yang sehat-sehat ya nak. Mommy dan Daddy tak sabar untuk bertemu kalian, si kembar. Gak sabar mencium dan memeluk kalian. Dan semoga kalian adalah sumber berkah dan kekuatan kami. Kalian adalah malaikat kami dan kami akan menjaga kalian sampai akhir napas nanti," tulis Ibel.

(kpl/phi)


↑