Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sempat Bolak-balik Jalani Operasi, Begini Kondisi Suti Karno Sekarang

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 06 Maret 2020 17:59 WIB
Sempat Bolak-balik Jalani Operasi, Begini Kondisi Suti Karno Sekarang
Suti Karno © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Suti Karno yang akrab dipanggil Mpok Atun akan kembali membintangi film layar lebar setelah mengobati rasa rindu masyarakat Indonesia akan karakter legendaris yang diperankannya dalam film SI DOEL THE MOVIE 2 di tahun 2019. Suti memulai kembali aktivitasnya sebagai seorang aktris setelah sebelumnya bolak-balik mengunjungi rumah sakit.

Pada bulan Februari 2020, Suti Karno 3 kali masuk ruang operasi karena abses di kakinya. Awalnya, Suti hanya diberi resep obat oleh dokter yang ternyata membuatnya mual dan harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah diperiksa, ternyata dia harus menjalani operasi karena abses yang dideritanya sudah menjalar.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Hari Pertama Syuting

Saat ini, kondisi kesehatan Suti Karno sudah membaik dan dirinya siap menjadi bagian dari film karya YouTuber terkenal Atta Halilintar yang bertajuk Ashiap Man. Pada tanggal 4 Maret 2020, aktris senior ini mengunggah foto dirinya bersama Atta Halilintar dan pemeran serta kru film tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
Bismillah ,shooting hari pertama AshiaaapMan ...semoga lancar dan sukses Amiiin YRA ..

A post shared by Suty Karno (@sutykarno) on Mar 4, 2020 at 7:19am PST

Dalam unggahannya, Suti mengungkapkan bahwa hari itu [Rabu, 4 Maret 2020] merupakan hari pertamanya melakukan proses syuting film Ashiap Man. Dia juga meminta doa dari para penggemarnya agar aktivitasnya tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

"Bismillah, syuting pertama AshiaaapMan. Semoga lancar dan sukses. Amiiin YRA," tulis Suti pada bagian caption.

2. Dibintangi Aktor dan Aktris Terkenal

Selain Suti Karno, film Ashiap Man juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas lainnya. Nama-nama seperti Nafa Urbach, Elma Theana, Samuel Rizal, dan Marcellino Lefrant kerap muncul dalam Instastory Atta Halilintar terkait kegiatan persiapan syuting film tersebut.

Film yang rencananya akan tayang di tahun 2020 ini tampaknya bergenre laga, melihat intensitas aktivitas fisik yang dilakukan oleh para pemerannya. Selain menjadi pemeran, film ini juga disutradarai sendiri oleh Atta Halilintar.

Editor:   Renisya Satya Putri