Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dulu Dibully Karena Parasnya - Dikira Bukan Anak Kandung, Ini 7 Potret Transformasi Khayra Anak Gunawan Sudrajat yang Kian Cantik & Beranjak Dewasa

Jum'at, 14 Januari 2022 18:33 WIB
Dulu Dibully Karena Parasnya - Dikira Bukan Anak Kandung, Ini 7 Potret Transformasi Khayra Anak Gunawan Sudrajat yang Kian Cantik & Beranjak Dewasa
Transformasi Khayra (Credit: Instagram/ gunawan_sudrajat_real)

Kapanlagi.com - Ghaniya Khayra Shakilla Naja adalah anak kedua dari aktor Indonesia bernama Gunawan Sudrajat. Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, kehidupan pribadi Gunawan memang masih sering mencuri perhatian.

Kini, giliran penampilan anak-anaknya yang kerap jadi topik pembicaraan. Belum lama ini, Gunawan Sudrajat mengunggah video yang berisi foto transformasi Khayra di Instagram. Di usianya yang kini menginjak 19 tahun, makin hari Khayra terlihat modis dan cantik.

Padahal dulu, Lala Gunawan, sang ibu, sempat mengutarakan jika anaknya tersebut dianggap itik buruk rupa. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan transformasi Khayra yang kini sudah beranjak dewasa, yuk langsung simak sederet foto berikut ini.

1. Masa Kecil Khayra

Gambar

Menurut Lala Gunawan, sang ibu, Khayra sempat mendapatkan perlakukan yang buruk dari orang di sekitarnya. Dia dianggap itik buruk rupa.

"Ketika dulu di Jakarta dianggap itik buruk rupa hingga dicurigai bukan anak kami," curahan hati Lala Gunawan di Instagram.

2. Sempat Dianggap Bukan Anak Kandung

Gambar

Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, Khayra sempat dianggap bukan anak dari Lala Gunawan dan Gunawan Sudrajat. Bahkan, ibunya sempat dituduh berbuat jahat saat mengandung Khayra hingga saat lahir dianggap sebagai anak yang tidak cantik.

"Sampai begitu tega mengatakan kalau bapaknya nikah sama mantan mukanya gak gini, sampe ada yang bilang ini ibunya waktu hamil pasti jahat sama orang, ibunya oplas nih makanya anaknya gini..," ungkap Lala.

3. Pindah ke Singapura

Gambar

Khayra kini tinggal dan bersekolah di Singapura. Menurut Lala Gunawan, kepindahan putrinya ke Singapura merupakan rencana Tuhan untuk mengubah jalan anak-anaknya setelah 12 tahun dikelilingi teman yang jahat. Bersama kakaknya yang bernama Khayru, Khayra juga mulai berkarya melalui Youtube.

"Tuhan selalu mempunyai caraNya sendiri.. kami "dipindahkan" ke Singapore mengubah semua jalan Khayru Khayra.."

"Khayra hidup 12 tahun di kelilingi fake friends yang seolah baik tapi di belakangnya selalu berkata buruk soal dirinya," tulis Lala Gunawan sebagai caption foto di Instagram.

4. Punya Kehidupan Sosial yang Lebih Baik

Gambar

Setelah mendapatkan hari-hari yang buruk di Indonesia, kini Khayra sudah punya kehidupan sosial yang lebih baik. Lala Gunawan melihat anaknya terlihat senang dan punya banyak teman baru.

"Anakku udah gede banget.. sudah bisa bersosialisasi dengan anak-anak di sini and happy banget lihat dia bisa punya teman-teman baru.."

5. Beranjak Dewasa

Gambar

Kini, Khayra sudah beranjak dewasa. Tentu hal itu menimbulkan kesan yang membahagiakan sekaligus mengkhawatirkan bagi orangtuanya. Seperti Gunawan Sudrajat yang menyampaikan himbauan agar anaknya jangan berpacaran dulu. Gunawan merasa takut jika putrinya segera meninggalkannya.

"Anak gadisku.. duh kangennya dek @khayra_h.. jangan punya pacar dulu ya.. nanti papa ditinggalin..," tulis Gunawan Sudrajat di caption IG.

6. Berpenampilan Modis

Gambar

Penampilan anak Gunawan Sudrajat dan Lala Gunawan memang mencuri perhatian. Sama seperti kakaknya, penampilan Khayra yang modis dan cantik juga mulai jadi perhatian.

7. Potret Bareng Sang Ayah

Gambar

Gunawan Sudrajat sering mengutarakan keheranannya mengenai pertumbuhan Khayra. Dia juga mengunggah foto berdua dengan Khayra. Mereka terlihat mirip dengan bentuk kacamata yang sama.

Nah, KLovers, itulah transformasi Khayra anak Gunawan Sudrajat yang beranjak dewasa.