Sempat Diblokir, Barbie Kumalasari dan Irfan Sbaztian Sudah Teleponan Lagi?

Kistin Septiyani | Selasa, 12 November 2019 15:31 WIB
Sempat Diblokir, Barbie Kumalasari dan Irfan Sbaztian Sudah Teleponan Lagi?

Kapanlagi.com - Hubungan Barbie Kumalasari dan Irfan Sbaztian sempat menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, hubungan dekat keduanya membuat Irma Dharmawangsa, kekasih Irfan, naik pitam dan melampiaskan kemarahannya di media sosial.

Tak berakhir di situ, Barbie dan Irma pun saling sindir baik di depan awak media maupun di media sosial masing-masing. Buntut dari pertengkaran antara Barbie dan Irma ini adalah diblokirnya nomor Barbie dari daftar kontak Ifan.

1 dari 3 halaman

1. Sudah Tidak Diblokir

Barbie mengungkapkan Irfan sudah tak lagi memblokir nomornya. Ia juga sudah sempat menelepon Irfan, namun karena bukan teman prianya itu yang mengangkat telepon ia pun mematikannya.

"Kemarin kan di blokir, terus dibuka lagi sama Irfan. Gue telepon tahu-tahunnya ada ikan mujair lagi yang angkat. Akhirnya gue matiin lagi teleponnya," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

2. Ada Projek Bareng

Barbie mengungkapkan bahwa ia menghubungi Irfan untuk membicarakan perihal pekerjaan. Ia mengaku ingin mendukung bisnis yang akan dilakukan oleh Irfan.

"Kita janjian hari Rabu. Ada projek bareng. Karena gue kan suka, sama Irfan juga ada mau bisnis gitu kan, aku tetap mensupport bisnisnya," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Teleponan dengan Boy William

Teleponan dengan Boy William ©Istimewa
Meski menimbulkan banyak perbincangan, Barbie mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Irfan tak membuatnya kesusahan. Pasalnya ia mengaku juga sering menghubungi artis pria lainnya seperti Boy William.

"Ya ceweknya aja yang ribet, kalau gue sih kagak. Gue mah sama Boy William aja teleponan, tadi juga gue barusan nelpon Boy tuh," tambah Barbie.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑