Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sempat Diduga Telat Bayar Karyawan, Asisten Nia Ramadhani Mengaku Aman Terima Gaji

Senin, 05 Oktober 2020 21:27 WIB
Sempat Diduga Telat Bayar Karyawan, Asisten Nia Ramadhani Mengaku Aman Terima Gaji
Theresa Wienathan - Nia Ramadhani © Instagram.com/theresawienathan

Kapanlagi.com - Nama Nia Ramadhani sudah tak asing sebagai salah satu artis yang dikenal kaya raya. Sayangnya, belum lama ini seseorang yang mengaku karyawannya mengaku belum digaji selama 6 bulan.

Istri Ardi Bakrie tersebut hingga kini memilih diam dan tidak membuka komentarnya. Terbarunya, Nia dan asistennya membahas tentang gaji saat mereka tampil di kanal YouTube TRANS TV Official (5/10).

Saat itu Fero Walandouw itu menanyakan perihal diduga karyawan yang telat digaji. Dalam kesempatan itu akhirnya Nia membuka suara bahwa dirinya sama sekali tidak ada hubungan dengan kabar itu.

1. Tidak Ada Hubungannya

Gambar

Nia Ramadhani mengatakan kalau perusahaan tersebut tidak ada hubungan dengan dirinya. Hal ini lantaran wanita berusia 30 tahun itu tidak ikut dalam bisnis keluarga.

"Sebenarnya semuanya sih juga lagi gitu ya. Cuma kalau mau nanggepin tentang yang itu tuh juga harusnya karena kan perusahaan (sensor) kan dia perusahaan publik dan lagipula juga nggak ada hubungannya ama gue. Gue nggak ikutan dalam bisnis keluarga. Tapi kalau juga gue ikutan, kayaknya lebih baik ditanyain sama managemennya gak sih daripada ngomong sama gue," ungkapnya.

2. Asisten Naik Gaji

Lebih lanjut, Fero Walandouw menanyakan apakah Nia telat membayar gaji para asisten di rumah. Mendengar hal tersebut, salah satu asisten Nia, Theresa Wienathan mengatakan kalau mereka selalu tepat waktu menerima gaji.

"Oh nggak ada, sori. Nggak ada. Semuanya aman, mau naik gaji harus balik ngomong ke dia," ungkap Theresa sembari menunjuk Nia.

"Naik gaji?" tanya Fero.

"Eh aku bukan membela sori," tambah sang asisten.

"Yang penting kita saling support," ucap Fero yang disetujui oleh Nia dan asistennya.