Sempat Digosipkan Selingkuh, Raffi Ahmad Beberkan Faktanya pada Boy William

Kistin Septiyani | Kamis, 24 Oktober 2019 07:01 WIB
Sempat Digosipkan Selingkuh, Raffi Ahmad Beberkan Faktanya pada Boy William

Kapanlagi.com - Kabar rehatnya Raffi Ahmad dari dunia hiburan tanah air kini memang tengah ramai diperbincangkan netizen. Suami Nagita Slavina ini kembali membicarakan alasan di balik keputusannya tersebut bersama Boy William.


Dalam video berdurasi 13 menit 14 detik yang diunggah di saluran YouTube Boy William itu Raffi juga membahas tentang kehidupan keluarganya yang tak tersorot kamera. Ayah satu anak ini juga buka suara tentang beberapa rumor buruk yang sebelumnya sempat menerpa keluarganya.

1 dari 2 halaman

1. Rumor Perselingkuhan

Rumor Perselingkuhan ©YouTube/Boy William
Beberapa waktu lalu, keluarga Raffi dan Gigi sempat diterpa gosip tak sedap tentang hadirnya orang ketiga. Boy pun dalam obrolannya dengan Raffi juga menanyakan hal tersebut.

Boy bertanya apakah Raffi pernah berselingkuh sebelumnya. Raffi tentu menampik hal tersebut. Ia dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tak pernah sekalipun berselingkuh dari Gigi.

2 dari 2 halaman

2. Selalu Jujur Walau Pahit

Selalu Jujur Walau Pahit ©YouTube/Boy William
Raffi juga mengungkapkan bagaimana ia dan Gigi menghadapi permasalah dan rumor-rumor tak sedap yang datang menerpa rumah tangga mereka. Presenter dan aktor tanah air ini menyatakan bahwa sang istri tak pernah berbicara buruk tentang dirinya pada siapapun, bahkan pada anggota keluarga lainnya. Raffi juga mengungkapkan bahwa ia selalu berusaha jujur pada Gigi apapun yang ia alami dan lakukan.

"Setiap kali gua salah, Nagita gak pernah jelekin gua. Mau sekalipun ibunya nanya, mau sekalipun siapa pun nanya dia nggak akan pernah. Dia cuma bilang, 'Nggak papa, ini urusan aku sama Raffi,' tapi apapun, seburuk-buruknya gua, gua akan bilang sama Nagita meskipun itu paling jujur dan paling menyakitkan, gua akan ngomong sama dia," ujar rafi dalam video yang diunggah pada Rabu (23/10/2019).

(kpl/you/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑