Sempat Dijuluki Bomseks, Doris Callebaut Dibayar Mahal Hingga Beli Banyak Rumah

Guntur Merdekawan | Kamis, 03 Oktober 2019 14:15 WIB
Sempat Dijuluki Bomseks, Doris Callebaut Dibayar Mahal Hingga Beli Banyak Rumah

Kapanlagi.com - Reporter: Wayan Dianantot/Liputan6.com

Artis senior Doris Callebaut sudah begitu lama menghilang dari dunia hiburan. Aktris yang namanya populer berkat perannya sebagai Inem di Inem Pelayan Seksi versi itu akhirnya kembali muncul ketika menghadiri red carpet dari gala premiere film INEM PELAYAN SEXY NEW belum lama ini.

Doris pun lantas menyempatkan diri untuk ngobrol bersama tim Liputan6.com yang ada di lokasi. Seperti diketahui, dulu Doris masuk dalam daftar The Big Five a.k.a lima bintang film dengan honor termahal. Wanita berusia 62 tahun ini dikenal luas karena keberaniannya tampil seksi.

"Dulu (main film) masih bebas untuk adegan seks atau apa, kan belum ada undang-undang. Kalau sekarang lebih ketat. Faktor lain, dulu orang cantik, kan sedikit. Sekarang banyak banget, hahaha," ujar Doris Callebaut yang kini tampil mengenakan hijab.

 

1 dari 3 halaman

1. Pasrah Dijuluki Bomseks di Eranya

Pasrah Dijuluki Bomseks di Eranya © Instagram/jelita.callebaut
Berkat penampilannya sebagai Inem tahun 70-an silam, Doris bahkan sampai dijuli sebagai bomseks. Hingga sekarang, Doris masih bingung kenapa dirinya bisa mendapat julukan tersebut.

"Dulu dijuluki bomseks gara-gara Inem. Saya juga nggak ngerti kenapa dijuluki bomseks, di bagian mana bomnya? Dulu badan saya kecil. Waktu dijuluki bomseks saya kaget, tapi nggak apa-apa, di sisi lain saya senang juga," sambung Doris.
2 dari 3 halaman

2. Bayaran Selangit, Bisa Beli Rumah Banyak

Bayaran Selangit, Bisa Beli Rumah Banyak © Liputan6.com/Wayan Diananto
Berkat perannya sebagai Inem, karier Doris pun meroket dan bayarannya jadi begitu mahal. Tak heran jika Ia akhirnya masuk dalam daftar The Big Five, setara dengan Roy Marten, Yati Octavia, Robby Sugara, dan Jenny Rachman.

"Bayaran saya waktu itu 5 sampai 10 juta rupiah. Untuk tahun 1970-an itu besar banget. Saya sampai beli rumah beberapa biji," ungkap aktris kelahiran 22 Desember 1952 ini.

"Adalah saya beli beberapa rumah, lalu saya kasih ke adik-adik saya. Zaman itu harga rumah kan cuma 2 atau 3 jutaan," sambungnya.
3 dari 3 halaman

3. Roy Marten Ganti Mobil Setahun 12 Kali

Belum lama ini, Roy Marten juga mengaku jika dirinya kerap gonta-ganti mobil ketika masih berjaya di masanya dulu. Hal itu rupanya dibenarkan oleh Doris.

"Dulu (Roy) setahun ganti mobil sampai dua belas kali. Itu wajar," pungkas Doris.

(lip/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑