Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sempat Dilarang Produser Spider-Man, Tom Holland dan Zendaya Tetap Nekat Pacaran

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 28 Desember 2021 11:49 WIB
Sempat Dilarang Produser Spider-Man, Tom Holland dan Zendaya Tetap Nekat Pacaran
Instagram/tomholland2013

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan Tom Holland dan Zendaya yang memerankan sepasang kekasih dalam film SPIDER-MAN, tapi tidak berhenti di film saja, keduanya juga terlibat cinta lokasi di dunia nyata.

Tom Holland dan Zendaya dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara cukup lama. Dengan banyak rumor yang berterbangan di dunia internet, para netizen sudah berspekulasi mereka sudah pacaran sejak film pertama.

Menanggapi hubungan Tom Holland dan Zendaya, produser SPIDER-MAN, Amy Pascal sebenarnya menentang kisah cinta ini sejak awal. Bagaimana ceritanya yuk simak di bawah ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Komentar Amy Pascal

Gambar

Tentu saja, rumor asmara keduanya telah lama beredar di sekitar pasangan itu. Apalagi ketika keduanya berciuman di dalam mobil di Los Angeles akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

Dikutip dari The New York Times, Amy Pascal mengatakan “Saya sudah mengungkapkan kepada Tom dan Zendaya cobalah untuk mengesampingkan itu semua demi keberhasilan film ini,” kata Amy Pascal.

Pascal sudah memperingatkan mereka pada tahun 2016. Saat itu keduanya sedang diarahkan oleh Amy Pascal sebelum produksi SPIDER-MAN: HOMECOMING berjalan. Tapi nampaknya semuanya mengacuhkan Amy.

2. Komentar Holland

Gambar

Tom dan Zendaya umumnya tetap menjaga hubungan mereka private, dengan aktor SPIDER-MAN baru-baru ini berkomentar tentang bagaimana rasanya ketika hubungan mereka bocor pada bulan Juli yang lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan GQ Tom mengatakan, "Salah satu kelemahan dari ketenaran kami adalah bahwa privasi tidak benar-benar dalam kendali kami lagi, dan saat yang Anda pikir adalah antara dua orang yang sangat saling mencintai sekarang menjadi momen yang dibagikan dengan seluruh dunia."

"Saya selalu benar-benar bersikeras untuk menjaga kehidupan pribadi saya pribadi, karena saya berbagi begitu banyak hidup saya dengan dunia," jelasnya."Kami merasa privasi kami dirampok," tambah aktor itu.

Tom juga berbicara tentang keputusannya untuk tidak membahas hubungannya dan Zendaya di depan umum, "Ini bukan percakapan yang bisa saya lakukan tanpa dia. Anda tahu, saya terlalu menghormatinya untuk mengatakannya ... Ini bukan cerita saya. Ini cerita kita. Dan kita akan membicarakannya ketika kita siap membicarakannya bersama.”

3. Bagaimana dengan Spider-Man yang dulu

Gambar

Tidak hanya Tom Holland dan Zendaya, nasehat serupa juga Pascal lakukan terhadap Andrew Garfield dan Emma Stone yang memerankan Peter Parker dan Gwen Stacy di film AMAZING SPIDER-MAN. “Saya juga memberikan saran yang sama kepada Andrew dan Emma. Itu hanya memperumit keadaan,” jelas Pascal.

Hubungan Andrew dan Emma akhirnya kandas saat trilogi SPIDER-MAN yang mereka bintangi berakhir. Hal itu berbeda dengan hubungan Tobey Maguire and Kirsten Dunst di trilogi SPIDER-MAN karya Sam Raimi. Hubungan antara pemeran Peter dan MJ itu harus berakhir di tengah-tengah pembuatan trilogi. Sepertinya sudah menjadi tradisi untuk pemeran Peter Parker menjalin hubungan dengan lawan mainnya.

Penulis: Evan Reinaldo

Editor:   Editor KapanLagi.com