Sempat Dinotice, Gempi Anak Gading Marten & Gisel Akhirnya Bertemu Honne

Louvina Gita | Jum'at, 22 November 2019 10:20 WIB
Sempat Dinotice, Gempi Anak Gading Marten & Gisel Akhirnya Bertemu Honne

Kapanlagi.com - Gempita Nora Martin, anak Gading Marten dan Gisella Anastasia ini sempat viral saat menyanyikan salah satu lagu milik Honne bulan Agustus lalu. Aksi lucunya kala itu bahkan sudah dinotice oleh duo beranggotakan Andy Clutterbuck dan James Hatcher itu.

Tak cuma mengunggah video cover ketika Gempi bernyanyi ke akun instagram mereka, Honne juga menjajikan bakal menemui bocah cantik itu saat konser di Jakarta.

Bukan sekedar omong kosong, janji itu pun akhirnya terpenuhi. Honne yang menggelar konser di Jakarta, Kamis (21/11) malam kemarin terlihat menemui Gempi dan Gading Martin.

1 dari 2 halaman

1. Gempi Dapat Hadiah

Gempi Dapat Hadiah Gempi bertemu dengan Honne (credit: instagram.com/gadiiing)
Gading Marten membagikan potret pertemuan mereka lewat instagram pribadinya. "Akhirnya ketemu, yeayy gempi x @hellohonne. Gempi dapat hadiah natal lebih awal. Terima kasih uncle Andy dan uncle James," tulisnya.

Tampak wajah bahagia dari dua personil Honne saat bertemu secara langsung dengan Gempi. Sebelumnya Gempi sempat dijadwalkan bakal ikut naik dan bernyanyi bareng Honne di atas panggung. Sayangnya, momen itu tak bisa terwujud karena mempertimbangkan sejumlah hal.

"Jadi tadi Gempi udah checksound sama Honne. Mau kasih surprise buat teman-teman semua. Tapi karena acara ini 18+ dan banyak yang merokok akhirnya pihak promotor, venue dan kami semua memutuskan untuk membatalkan Gempi manggung," jelas Gading seperti dilansir dari unggahannya (21/11).

2 dari 2 halaman

2. Gempi & Honne Duet di Backstage

Meski batal duet di panggung, Honne yang menyambut hangat kedatangan Gempi ini mengajaknya nyanyi bareng di backstage. "@hellohonne sayang banget sama Gempi. Sebelum manggung kita nyanyi lagi di backstage. Biar Gempi nggak kecewa. She really did a good job, i'm a proud dad!!!!" ungkap Gading.

Honne sendiri tengah menjalani tour mereka yang bertajuk Love Me / Love Me Not. Jakarta menjadi kota kedua di Indonesia yang masuk dalam daftar kota yang dikunjungi Honne. Sebelumnya, mereka juga sudah mampir ke Kota Pahlawan, Surabaya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑