Sempat Disebut Halu, Jennifer Dunn Rayakan Ultah di Rumah Mewah 42 Miliar

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 11 Oktober 2019 12:11 WIB
Sempat Disebut Halu, Jennifer Dunn Rayakan Ultah di Rumah Mewah 42 Miliar

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bersama keluarga. Didampingi sang suami, Faisal Harris, aktris yang akrab disapa dengan nama Jedun ini meniup lilin ulang tahunnya.

Yang menarik dari perayaan ini adalah lokasi tempat sang aktris meniup lilin. Dari rekaman video singkat yang diunggah oleh akun @jeje.dunn di Instagram, tampak bahwa ia merayakan hari bahagia ini di rumah barunya.

Perempuan kelahiran 10 Oktober 1989 ini menunjukkan sisi rumah baru yang ia tempati bersama Harris. Rumah ini sama persis dengan rumah yang dulu dipamerkan Jedun di Insta Story.

1 dari 2 halaman

1. Musisi di Sisi Lain Rumah

Musisi di Sisi Lain Rumah © instagram.com/jeje.dunn
Ketika merayakan ulang tahunnya, Jennifer Dunn memanggil beberapa musisi. Mereka melantunkan musik dan lagu untuk memeriahkan pesta ulang tahun ini.

Dari rekaman video singkat yang diunggah Jedun di Instagram, para musisi beraksi di halaman sebelah kolam renang. Jedun pernah memamerkan sisi rumah yang ini di lama Insta Story-nya beberapa bulan lalu.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Disebut Halu

Sempat Disebut Halu © instagram.com/jeje.dunn
Pada sekitar bulan Agustus 2019 lalu, Jennifer Dunn menyebut bahwa ia akan segera pindah ke rumah mewah di kawasan elite Jakarta itu. Namun beberapa hari setelahnya, diketahui bahwa rumah tersebut belum resmi terjual.

Publik pun menilai bahwa Jedun sudah halu, menganggap rumah yang masih berstatus dijual sebagai rumah yang sudah ia beli. Tetapi ia tak memberikan tanggapan soal komentar halu ini.

Kini setelah dua bulan berlalu, Jedun menunjukkan foto kala ia berada di dalam rumah tersebut. Sudah merayakan ulang tahun di dalam rumah baru, apakah ini tandanya rumah itu sudah benar-benar ia beli?

Anyway, happy birthday Jedun.

(kpl/phi)


↑