Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sempat Ditangkap di Bar, Millen Cyrus Trauma Keluar Malam

Selasa, 09 Maret 2021 10:35 WIB
Sempat Ditangkap di Bar, Millen Cyrus Trauma Keluar Malam
Millen Cyrus (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Millen Cyrus angkat bicara soal penangkapannya di sebuah bar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Seperti diketahui saat itu polisi sedang mengadakan razia.

Millen Cyrus pun sempat diamankan pihak kepolisian lantaran tes urine-nya positif benzo. Setelah menjalani pemeriksaan, keponakan Ashanty itu akhirnya dipulangkan. Karena Ia konsumsi benzo atas resep dokter untuk mengatasi depresinya.

"Kalau kemarin tuh jadi gini aku lagi di salah satu bar di Senopati. Aku lagi makan live music kan. Itu tutupnya jam 11 atau 12. Kalau protokol kesehatan kan nggak boleh sampai jam segitu kan. Nah kemarin kebetulan aku datang ke sana habis syuting," ujar Millen Cyrus di kawsan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/3).

"Aku mau klarifikasi memang kemarin ada razia besar dan mereka semua ngecek di dalam memakai masker nggak. Aku kebetulan lagi di dalam. Yaudah terbawa lah karena aku pusat perhatian," lanjutnya.

1. Sedih Hingga Depresi

Karena kejadian tersebut, banyak yang mengira jika Millen Cyrus masih memakai narkoba. Ia pun mengaku sangat sedih hingga merasa depresi.

"Jadi banyak yang salah paham Millen pakai (narkoba) lagi. Makanya aku klarifikasi semuanya jangan pernah ngatain aku. Aku sedih banget sampai di rumah nggak ngapa-ngapain di kamar maksudnya depresi lagi kemarin baru aja kena masalah (narkoba)," ungkap Millen Cyrus.

2. Trauma Keluar Malam

Kini Millen Cyrus pun akan lebih berhati-hati dalam bertindak. Selain membatasi pergaulan, Ia juga tak mau keluar malam lagi karena masih trauma.

"Hikmahnya banyak belajar dalam berteman, dalam pergaulan dan buat diri sendiri. Aku sekarang lebih mikir lebih baik aku di rumah nggak keluar biarin sedih-sedih di kamar dibandingkan aku keluar tiba-tiba wah (ketangkap) aku nggak mau lagi. Trauma iya, aku masih cemas," pungkasnya.

3. Protokol Kesehatan

Walaupun sudah bisa kembali beraktivitas di luar rumah, protokol kesehatan jadi satu hal yang penting untuk selalu diterapkan. Mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang.

Bukan hanya untuk melindungi diri sendiri tetapi juga orang-orang di sekitar kita. #IngatPesanIbu agar pandemi bisa segera berakhir.