Sempat Foto Bareng Bupati Karawang yang Positif Corona, Begini Kondisi Annisa Pohan

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 27 Maret 2020 20:10 WIB
Sempat Foto Bareng Bupati Karawang yang Positif Corona, Begini Kondisi Annisa Pohan

Kapanlagi.com - Pada tanggal 15 Maret 2020 silam, Annisa Pohan menghadiri Kongres V Partai Demokrat yang juga dihadiri oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana. Dalam kongres tersebut, Annisa Pohan sempat berfoto bersama Cellica. Keduanya terlihat akrab berdiri bersandingan dan tersenyum ke arah kamera.

Setelah acara tersebut, Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif corona. Pernyataan tersebut sontak membuat banyak orang khawatir akan kondisi Annisa Pohan yang sempat bertemu langsung dengan sang bupati. Terkait rasa penasaran tersebut, manajer Annisa Pohan buka suara.

"Alhamdulillah Annisa baik-baik saja sih. Sempet WhatsApp an hampir setiap hari, ngobrol, dan lain-lain," ujar Nanda Persada, manajer Annisa Pohan, Kamis (26/3/2020) malam, seperti dilansir dari Liputan6.com.

1 dari 2 halaman

1. Minta Doa

Minta Doa © istimewa
Sang manajer menyatakan bahwa istri Agus Yudhoyono tersebut dalam keadaan sehat. Ia juga meminta doa agar Annisa Pohan tetap sehat di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Normal-normal aja, alhamdulillah sehat, doakan tetap sehat," tutur Nanda.

2 dari 2 halaman

2. Kondisi Bupati Karawang

Cellica dinyatakan positif berdasarkan hasil pemeriksaan swipe test pada 14 orang yang dilakukan secara mandiri. Saat ini Cellica Nurrachadiana sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Karawang.

Melalui akun instagram pribadinya, Cellica mengaku tidak mengalami gejala apapun saat dirinya dipastikan positif corona. Wanita yang akrab disapa Teh Celi ini juga mengimbau pada masyarakat agar tinggal di rumah dan menghindari kerumunan, karena virus corona bisa menyebar tanpa diketahui.

(lip/rsp)