Sempat Gagal Jalani Biduk Rumah Tangga Dengan Pria Yang Lebih Muda, Muzdalifah Kapok?

Sanjaya Ferryanto   | Rabu, 01 April 2020 06:01 WIB
Sempat Gagal Jalani Biduk Rumah Tangga Dengan Pria Yang Lebih Muda, Muzdalifah Kapok?

Kapanlagi.com - Muzdalifah dan juga Fadel Islami berbicara mengenai proses PDKT keduanya sebelum akhirnya menuju ke jenjang pernikahan. Seperti diketahui, pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan karena perbedaan usia yang cukup jauh.

Rupanya diketahui jika sebelum menikah, Fadel sempat melakukan pendekatan pula kepada anak-anak Muzdalifah. Beberapa kegiatan dilakukan oleh Fadel dan uga anak-anak Muzdalifah.

"Ada proses pendekatan dulu sama anak-anak. Sering jalan bareng, sering nonton, sering curhat juga. Jadi pas udah nikah udah bisa beradaptasi dengan baik," ujarnya ketika diwawancarai dalam acara Ngopi Dara.

 

1 dari 3 halaman

1. Kenalkan Fadel Kepada Anak

Kenalkan Fadel Kepada Anak Kapanlagi/Nurwahyunan
Muzdalifah pun tak serta merta mengenalkan Fadel sebagai kekasih kepada anak-anaknya. Menurutnya, pengenalan tersebut dilakukan secara bertahap dan mengalir.

"Aku nggak langsung bilang, aku sama-sama aja dinner, makan. Maksudnya ngalir aja, nggak langsung bilang ini," tambahnya.

2 dari 3 halaman

2. Kapok?

Sempat menikah dengan pedangdut Nassar yang umurnya juga lebih muda, apakah Muzdalifah merasa kapok dan khawatir saat menjalani pernikahan dengan Fadel?

"Saya ketemu suami juga spontan nggak langsung jadian, jadi perkenalan dulu. Nomer hape juga nggak langsung aku kasih, ada prosesnya," tutupnya.

3 dari 3 halaman

3. Simak Videonya

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto