Sempat Geger Soal Nama Anak, Franda Akhirnya Minta Maaf ke Ortu Zylvechia Kimberly

Tyssa Madelina | Rabu, 11 September 2019 21:15 WIB
Sempat Geger Soal Nama Anak, Franda Akhirnya Minta Maaf ke Ortu Zylvechia Kimberly

Kapanlagi.com - Istri Samuel Zylgwyn, Franda belakangan ini tengah jadi sorotan. Pasalnya, ia diketahui mengirim DM ke salah satu netizen bernama @zylvechia_kimberly. Diketahui, Zylvechia Kimberly adalah akun Instagram berisi foto anak yang dikelola oleh sepasang suami istri.

Franda merasa keberatan karena nama depan anak mereka sangat mirip dengan putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Ia mengaku cukup kesulitan memikirkan nama untuk buah hati pertamanya itu. Tak berselang lama, kasus tersebut viral dan isi DM mereka jadi perbincangan hangat di dunia maya hingga akhirnya presenter cantik itu memutuskan untuk menutup kolom komentar di akun Instagram-nya.

Hingga akhirnya, Franda pun merendahkan egonya dan dengan berbesar hati meminta maaf ke pasangan suami istri itu. Isi DM dari Franda pun diunggah oleh @zylvechia_kimberly di Instastory.

"Dengan segala kerendahan hati saya mau meminta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian. Saya sesungguhnya tidak ada niat untuk menyakiti kalian," tulis Franda, Rabu (11/09/2019).

1 dari 2 halaman

1. Permintaan Maaf Franda Diterima dengan Baik

Permintaan Maaf Franda Diterima dengan Baik Credit: Instagram/zylvechia_kimberly
Melihat tulusnya permintaan maaf dari Franda, orangtua Zylvechia Kimberly pun dengan senang hati menerimanya. Mereka juga ikut minta maaf karena sempat membuat netizen gempar soal kasus tersebut.

"Kami mohon maaf juga atas segala ketidaknyamanan yang sudah terjadi atas kesalahpahaman ini. Tuhan memberkati," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Berharap Dapat Meredam Amarah Netizen

Berharap Dapat Meredam Amarah Netizen Credit: Instagram/zylvechia_kimberly
Lebih lanjut, orangtua Zylvechia Kimberly juga menuliskan pesan ke netizen soal kasus yang belakangan ini jadi viral. Mereka berharap perdamaian dengan Franda bisa meredam amarah dan konflik yang ada.

"Kami berharap postingan ini dapat meredam segala konflik di antara kita semua. Tuhan memberkati," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑