Sempat Geram Gara-Gara Adiknya Dituding Jadi Gundik, Kriss Hatta Batalkan Laporan ke Polisi Setelah Tahu Pemilik Akun Twitter @digeeembok

Tyssa Madelina   | Sabtu, 25 Januari 2020 16:10 WIB
Sempat Geram Gara-Gara Adiknya Dituding Jadi Gundik, Kriss Hatta Batalkan Laporan ke Polisi Setelah Tahu Pemilik Akun Twitter @digeeembok

Kapanlagi.com - Kriss Hatta sempat merasa geram lantaran nama adiknya, Cyndyana Lorens terseret kasus Garuda Indonesia. Sama seperti Siwi Widi, ia juga digosipkan menjadi salah satu selir pejabat tinggi maskapai tersebut oleh akun Twitter @digeeembok.

Kriss Hatta mengakui kalau adiknya berencana melaporkan akun tersebut ke kepolisian lantaran merasa nama baiknya dicemarkan. Namun hal itu urung dilakukan setelah mengetahui siapa sosok di balik akun @digeeembok.

"Awalnya jadi bikin laporan tapi ketika kita crosscheck siapa di balik akun itu aku sudah tahu dan rasanya percuma membuat laporan," ujar Kriss Hatta, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

1 dari 2 halaman

1. Langkah yang Sia-Sia

Menanggapi viralnya pemberitaan soal 'gundik', Kriss Hatta juga ikut memberi pesan ke pramugari Siwi Widi. Menurutnya, langkah hukum yang ia tempuh akan sia-sia karena sudah berhadapan dengan akun @digeeembok.

"Percuma Siwi Widi bikin laporan. Ada satu lagi cowok yang juga bekerja di maskapai itu bikin laporan juga," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Usah Ditanggapi

Pada akhirnya, Kriss Hatta pun mengambil langkah lain yakni tak mau menanggapi kicauan akun tersebut. Menurutnya, ini adalah cara paling bijak yang bisa ia tempuh untuk saat ini.

"Akhirnya setelah aku mengetahui siapa yang memegang akun di balik akun digembok itu ya aku pikir sudahlah percuma mendingan kita biarkan aja dia. Gak usah ditanggapi," tandasnya.

(kpl/aal/tmd)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑