Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sempat Haru Karena Ingat Mendiang Bibi dan Vanessa, Haji Faisal Bersyukur Perayaan Ulang Tahun Gala Sky Berjalan Sukses

Jum'at, 15 Juli 2022 13:13 WIB
Sempat Haru Karena Ingat Mendiang Bibi dan Vanessa, Haji Faisal Bersyukur Perayaan Ulang Tahun Gala Sky Berjalan Sukses
Haji Faisal syukuran ulang tahun Gala © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keluarga haji Faisal baru saja menggelar pesta perayaan ulang tahun cucu tercinta, Gala Sky Ardiansyah pada Kamis (14/7/2022). Dalam acara itu, haji Faisal turut mengundang para sahabat Vanessa dan Bibi yang sebagian besar pesohor di Tanah Air. Haji Faisal bersyukur acara yang digelar di studio Sepat itu berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah acara kita pada hari ini berjalan dengan sukses dan apa yang dirancang oleh manajer itu menurut saya cukup meriah lah ya," kata haji Faisal di studio Sepat, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022)

"Gala tadi saat para undangan datang dan melihat langsung perkembangan gala seperti apa. Perkembangan gala sejauh ini bagus dan tantangannya cukup menyenangkan ya selama ini," katanya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Cucu Begitu Ceria

Gambar

Yang bikin haji Faisal bersyukur lagi, cucu tercinta begitu ceria dengan acara yang dibuat oleh kakeknya tersebut. Ditambah lagi, banyak teman-teman yang seusianya hadir di acara tersebut.

"Sangat happy, dari jam 2 dia lari ke sana-ke sini, berfoto, dia segar juga sampai selesai. Biasanya dia bangun tidur aja bisa jam 3 setengah 3. Tapi dari jam 2 sampai sekarang masih segar aja," kata haji Faisal.

2. Tampilkan Foto Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Dalam acara itu, ada sebuah video yang menampilkan foto-foto mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Momen itu membuat haru haji Faisal beserta keluarga, termasuk para tamu undangan yang hadir. Istri haji Faisal, Dewi Zuhriati mengaku sangat terharu ketika melihat video tersebut.

"Tadi di dalam aku membuat diriku terharu. Tahun lalu kan kita masih bersama dengan bibi dan Vanessa. Tahun ini dia gak ada, aku ketika lihat foto dia, foto Vanessa dan Bibi langsung terharu aja. Rasa-rasanya dia itu pergi dan mau pulang, tapi gak pulang-pulang. Itu aja yang bikin terharu," kata Dewi Zuhriati, dalam kesempatan yang sama.

3. Tetap Kuat Jalani Kehidupan

Meskipun selalu ingat dengan anak dan menantunya, Dewi bersama suami tercinta tetap kuat untuk menjalani hidup ke depan. Ia mengaku, Gala Sky lah yang selalu membuat dirinya tetap kuat untuk menjalani kehidupan ke depan meskipun tanpa kehadiran anak dan menantu tercintanya tersebut.

"Yang bikin kuat itu ya gala itu sendiri dengan keceriaannya dengan kepintarannya. Kita bisa lambat lambat perlahan-lahan itu bisalah senang dan bahagia melupakan dari kesedihan kita," tutup Dewi Zuhriati.