Sempat Istirahat Sebulan, Pesbukers ANTV Kembali Tayang di Layar Kaca

Sora Soraya   | Minggu, 26 Januari 2020 19:59 WIB
Sempat Istirahat Sebulan, Pesbukers ANTV Kembali Tayang di Layar Kaca

Kapanlagi.com - Di penghujung bulan Januari 2020, ANTV menghadirkan beberapa tayangan terbaru. Mulai dari variety show, serial lokal, hingga serial India. Diawali dengan serial lokal berjudul RATAPAN IBU TIRI yang dijadwalkan mulai tayang pada hari Senin (27/1) pukul 18.00 WIB.

Selanjutnya ada serial India berjudul BAHU BEGUM yang mulai tayang pada Selasa (28/1) pukul 14.30 WIB. Yang terakhir, juga ada variety show PESBUKERS yang kembali pada Selasa (28/1) pukul 16.00 WIB.

"Menutup bulan Januari, kami menghadirkan program-program terbaru yang semoga dapat diterima dan mendapat respon positif dari masyarakat," kata Monica Desideria, GM Marcom ANTV pada hari ini, Minggu (26/1).

1 dari 3 halaman

1. RATAPAN IBU TIRI

RATAPAN IBU TIRI instagram.com/antv_official
Serial terbaru berjudul RATAPAN IBU TIRI menjadi tayangan terbaru yang disuguhkan ANTV untuk pemirsa di rumah. Melalui serial RATAPAN IBU TIRI, Monica berharap bisa menjadi tontonan paling diunggulkan seperti serial-serial ANTV sebelumnya.

"Kami harap serial RATAPAN IBU TIRI bisa menyusul kesuksesan serial-serial sebelumnya, begitu juga dengan BAHU BEGUM yang mana pemeran utamanya yaitu Arjit Taneja sudah dikenal pemirsa setia ANTV," katanya.

RATAPAN IBU TIRI mengisahkan tentang Bayu (Atalarik Syach) yang ditinggalkan istri tercintanya, Sarah (Amara) selamanya karena sakit yang dideritanya. Sarah juga meninggalkan ketiga anaknya yaitu Nadia (Khalisa Farah), Dhani (Firman Ferdiansyah), dan Kirana (Makayla Rose).

Bayu kesusahan membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan sehingga ketiga anaknya diasuh oleh nenek mereka, Lastri (Rina Hasyim). Karena kurangnya perhatian dari orang tuanya, pergaulan Nadia dan Dhani menjadi tidak terkontrol hingga Lastri pun tidak sanggup menghadapinya.

Di satu sisi, Khanza (Amanda Manopo), seorang guru muda yang juga merupakan guru dari Dhani. Ia tinggal bersama ibu tiri, Asih (Helsi Herlinda) dan adik tirinya, Tasya (Jasmine Noor). Sebelum Sarah meninggal, ia menitipkan Dhani kepada Khanza untuk membimbingnya.

Melihat perhatian Khanza kepada anaknya, Bayu pun memutuskan untuk menikahi Khanza walaupun tidak mencintainya. Khanza yang tidak punya pilihan lain karena desakan dari Ibu tirinya, Asih (Helsi Herlinda), akhirnya menyetujui pernikahan tersebut. Apa yang akan terjadi dengan kehidupan Khanza setelah pernikahan?

2 dari 3 halaman

2. Kembalinya PESBUKERS

Selain itu, kehadiran acara PESBUKERS di ANTV juga menjadi program yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton setianya. PESBUKERS hadir kembali di ANTV setelah sempat istirahat kurang lebih satu bulan.

"Kami juga berharap kehadiran PESBUKERS dapat mengobati kerinduan penonton setelah istirahat dari penayangannya selama kurang lebih satu bulan," tutup Monica.

Ditemani oleh Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Sapri, Eko Patrio, Wendy Cagur, Vicky Prasetyo, Vega Darwanti, Angel Karamoy, dan Mimin Eva, PESBUKERS akan hadir setiap hari senin sampai dengan jumat.  Selain sketsa komedi, kali ini PESBUKERS menghadirkan beberapa segmen lainnya yaitu Bucinnn (Buruan Ceritainnn), Boba (Boleh Dicoba, Boleh Bicara) dan Jali Jali (Jadi Beli, Gak Jadi Beli).

3 dari 3 halaman

3. Serial India Terbaru

Serial India Terbaru instagram.com/antv_official
Selain serial lokal, ANTV juga menghadirkan serial India terbaru berjudul BAHU BEGUM ‘Satu Hati Dua Cinta'. Serial ini mengisahkan tentang Azaan Akhtar Mirza (Arjit Taneja), Shayra Sayyed (Diana Khan), dan Noor Qureshi (Samiksha Jaiswal) yang terikat pada satu pernikahan karena kesalah pahaman. Azaan dan Shayra saling mencintai dan memutuskan untuk menikah.

Noor merupakan sahabat Azaan sejak kecil. Suatu peristiwa terjadi, yang mana Shayra difitnah sebagai pembunuh. Hal ini dimanfaatkan Noor untuk mendapatkan Azaan dan berusaha untuk membuat keduanya bercerai. Azaan pun akhirnya mau menikahi Noor tetapi menolak untuk menceraikan cinta sejatinya, Shayra.

(kpl/far/sry)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑