Sempat Izinkan Netizen Pakai Nama Zylvechia, Samuel Zylgwyn Hapus Komentar

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 09 September 2019 13:38 WIB
Sempat Izinkan Netizen Pakai Nama Zylvechia, Samuel Zylgwyn Hapus Komentar

Kapanlagi.com - Ramai penolakan Franda mengenai nama anaknya, Zylvechia yang dipakai orang lain masih viral di dunia maya sampai detik ini. Namun berbeda dengan Franda, reaksi Samuel Zylgwyn, sang suami, justru berbeda.

Belum lama ini, Samuel membalas komentar dari netizen yang meminta izin memakai nama Zylvechia. Kepada netizen bernama @hotacita tersebut, Samuel memberikan izin dengan balasan singkat ala Atta Halilintar, 'Ahsiyaaap'.

Komentar dari Samuel ini tertangkap layar dan diunggah oleh Lambe Turah. Namun ternyata tak lama setelah komentar ini ramai di dunia maya, Samuel menghapus komentar tersebut dari akunnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Dihapus

Dihapus © instagram.com/lambe_turah
Tidak diketahui alasan Samuel menghapus komentar tersebut dari akunnya. Sebelum berita ini diturunkan, KapanLagi.com sudah cek langsung ke akun sang aktor dan mendapatkan bahwa komentar dari @hotacita sudah lenyap.

Sementara itu Samuel membiarkan akun lain berkomentar di akunnya. Ia juga membalas beberapa komentar dari akun lain, baik yang memuji Zylvechia maupun komentar lain.

 

2 dari 2 halaman

2. Franda Tak Terima

Franda Tak Terima Ini postingan Samuel yang mengizinkan nama anaknya dipakai netizen © instagram.com/samuel_zylgwyn
Berbeda dengan Samuel yang tampak santai ketika ada orang yang meminta izin nama Zylcehia dipakai. Tidak demikian dengan Franda, yang menyebut bahwa nama Zylvechia ia ciptakan khusus untuk anaknya.

Franda tak mau ada anak lain yang memakai nama anaknya, seperti yang dilakukan oleh orangtua bayi bernama Zylvechia Kimberly yang memakai nama depan sama. Kepada orangtua Zylvechia Kimberly, Franda menyebut bahwa anak tersebut tidak layak memakai nama sama seperti buah hatinya.

(kpl/phi)


↑