Sempat Jadi Inspirasi, Kini Vincent Raditya Kecewa Dengan Deddy Corbuzier?

Dhimas Nugraha | Jum'at, 31 Mei 2019 18:30 WIB
Sempat Jadi Inspirasi, Kini Vincent Raditya Kecewa Dengan Deddy Corbuzier?

Kapanlagi.com - Perselisihan antara Vincent Raditya dan Deddy Corbuzier sepertinya masih panjang. Pilot pesawat terbang tersebut merasa kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier. Bahkan sampai saat ini Vincent sendiri masih enggan untuk berkomunikasi dengan Deddy Corbuzier.

"Sekarang udah nggak (komunikasi), karena waktu itu sudah sempat dia minta maaf saya terima dengan tulus tahunya di belakang kita dia mencari-cari lagi. Itu kan cukup inilah kaget lah kita punya perasaan," ujar Vincent Raditya saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

"Kalo saya biasanya, kalo udah minta maaf, ya udah udah selesai gitu loh maksud saya. Tapi ternyata di belakang ada lagi. 'kok ada gituloh kenapa begitu ya'," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Ingin Kolaborasi

Sebelum adanya perselisihan tersebut, Vincent sempat ingin kolaborasi dengan Deddy Corbuzier. Namun, keinginannya tersebut harus ditunda karena suatu alasan.

"Karena saya dulu terinspirasi banget, seneng banget liatin Deddy. tapi ya setelah kita berjalan begini, tahu orangnya seperti itu, ya mungkin kita liat lagi. Saya kolab nggak kolab sama dia juga nggak mati kok. Rejeki itu dari Tuhan, kalau Tuhan kasih jalan maju kita nggak harus berharap sama orang," kata Vincent.

2 dari 2 halaman

2. Kecewa Dengan Deddy

Ketika ditanya apakah ia kecewa dengan Deddy Corbuzier, Vincent Raditya masih enggan untuk menjawab. Ia menyerahkan semua kepada publik. "Saya nggak mau berkomentar masalah itu. Biar publik menilai sendiri," paparnya.

Selain itu, ia juga tak mengerti kenapa lisensi miliknya tersebut dicabut. "Nggak sampe terpikirkan. Karena nggak ada bayangan sama sekali. Karena itu kepikirannya jauh banget sama kaya kita nyetir mobil tiba-tiba simnya langsung hilang, itu nggak mungkin banget," pungkas Vincent.

(kpl/far/DIM)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑