Sempat Jual Koleksi Sneakers, Sivia Azizah Menyesal

Guntur Merdekawan | Jum'at, 15 November 2019 14:08 WIB
Sempat Jual Koleksi Sneakers, Sivia Azizah Menyesal

Kapanlagi.com - Sivia Azizah adalah salah satu artis yang gaya fashionnya kerap dijadikan inspirasi oleh para milenial. Personel girlband Blink ini memang begitu memperhatikan penampilannya, terutama untuk urusan sepatu.

Sivia memang diketahui sebagai seorang kolektor sepatu sneakers. Kecintaannya pada sepatu sneakers bahkan sudah muncul sejak dirinya masih duduk di bangku SMP dulu. Sivia mengaku jika dirinya saat ini memiliki puluhan koleksi sneakers di rumahnya.

"Jadi dari SMP itu aku emang udah koleksi, udah mulai interest di Sneakers, terus ternyata berkembang, berkembang dan akhirnya sampai sekarang," ungkap Sivia saat ditemui tim KapanLagi.com di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Awal Mula Tergila-Gila Pada Sneakers

Awal Mula Tergila-Gila Pada Sneakers Sivia Azizah © Instagram/siviazizah
Menurut Sivia, Sneakers begitu nyaman dipakai, pun cocok digunakan di berbagai event berbeda. Dengan sneakers, gadis berusia 22 tahun itu juga jadi lebih mudah untuk mix and match dengan outfit yang dikenakan.

"Karena berawal dari dipakein sneakers terus, dikasih sneakers terus, nggak pernah sepatu-sepatu flat shoes, sepatu balerina gitu nggak pernah. Jadi pertama tuh rasanya kayak, 'Kok nyaman ya pakenya?', akhirnya kayak coba ah dan aku mencari tau banyak tempat sneakers, mengenai sneakers dan culture-nya gitu. Jadi sampailah di sini koleksi lumayan banyak," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Menyesal Pernah Jual Koleksi Sneakers

Menyesal Pernah Jual Koleksi Sneakers Sivia Azizah © Instagram/siviazizah
Sivia sempat menjual koleksi sneakers-nya yang sudah tak terpakai. Namun kini Ia menyesali keputusannya tersebut dan tak akan mengulanginya lagi.

"Sempet (dijualin). Jadi ada beberapa sepatu yang udah bosen aku jualin gitu. Tapi itu nggak berjalan lancar, karena aku suka nggak rela. Jadi kayak, ah yaudah lah, yang penting mah punya, jadi taruh aja di rumah. Emang buat koleksi," tutup Sivia.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑