Sempat Kenalkan Pacar ke Keluarga, Begini Fero Walandouw di Mata Ayah Susan Sameh

Mita Anandayu | 28 Juli 2018, 19:25 WIB
Sempat Kenalkan Pacar ke Keluarga, Begini Fero Walandouw di Mata Ayah Susan Sameh

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi hubungan spesial antara Susan Sameh dan Fero Walandouw. Keduanya yang sama-sama berkecimpung di dunia peran ini pun begitu terbuka tentang hubungannya ke publik.

Lantas, bagaimana hubungan keduanya di mata keluarga? Apalagi kini mereka pacaran sudah satu tahun lebih. Baru-baru ini saat dijumpai di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/7), Susan Sameh sempat disinggung soal hubungannya dengan sang pacar.

Ternyata, menurut pengakuan perempuan berusia 21 tahun ini, sang ayah menyambut baik hubungan dia dengan sang pacar. Meski baru sekali, Fero Walandouw ternyata sudah pernah bertemu dengan sang ayah. Bahkan orang tua mereka pun juga sudah saling berkenalan satu sama lain.

Ayah Susan Sameh menilai Fero Walandouw sebagai sosok yang baik © Bintang.com/Yunan LazialeAyah Susan Sameh menilai Fero Walandouw sebagai sosok yang baik © Bintang.com/Yunan Laziale

"Udah pernah ketemu sekali sih. Waktu itu kan papi dateng ke Jakarta terus ketemu Fero. Aku kenalin juga sama mama papanya," ungkap Susan.

Susan juga menceritakan bagaimana sosok sang pacar yang berusia 28 tahun itu di mata sang ayah. Menurut pengakuan Susan, tak ada yang negatif di mata ayahnya tentang sosok Fero.

"Papi suka sih, orangnya baik, humble," pungkasnya.

Susan Sameh sendiri kini sedang disibukkan dengan proyek dua film yang rencananya akan dirilis tahun ini dan awal tahun depan. Bintang film SUAMI UNTUK MAK ini pun membeberkan genre film yang sedang digarapnya ini yakni drama dan horor action. Kita tunggu saja yuk, KLovers!

(kpl/aal/mit)

Reporter:  

Sahal Fadhli