Sempat Ketakutan, Begitu Berhijab Fitri Tropica Merasa Cantik Banget

Rahmi Safitri | Rabu, 08 Mei 2019 09:15 WIB
Sempat Ketakutan, Begitu Berhijab Fitri Tropica Merasa Cantik Banget

Kapanlagi.com - Sejak beberapa bulan lalu Fitri Tropica memutuskan untuk mengenakan hijab. Meski begitu, wanita berusia 31 tahun ini tetap identik dengan perangai kocak yang lekat menjadi ciri khasnya.

Keputusan menutup aurat kabarnya dikarenakan sakit TBC yang sempat diidap oleh Fitrop. Namun istri dari Irvan Hanafi ini membantah hal tersebut.

"Oh nggak, bukan gara-gara sakit sih, jadi memang prosesnya udah lama. Begitu menikah, ada support dari suami kalau aku mau pakai hijab," kata Fitrop ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Sempat Takut

Mengingat bekerja di industri hiburan, Fitri Tropica akui sempat gamang tatkala ingin berhijab. Namun setelah diyakinkan oleh suami, ia pun semangat untuk berbenah menjadi lebih baik.

"Tiap mau pakai hijab aku masih takut, takut masalah kerjaan, takut dituntut karena pakai hijab harus begini. Tapi alhamdulilah apa yang aku takutkan tidak terjadi, aku masih dipertemukan sama orang-orang yang baik. Justru pekerjaan yang datang seperti sudah dipilihkan, jadi aku happy," terangnya.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Cantik

Merasa Cantik Fitri Tropica © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Sembari berkelakar, Fitri Tropica mengisahkan pengalaman setelah mengenakan hijab. Ia merasa wajahnya kini lebih cantik dari biasanya.

"Penginnya setiap tahun aku ingin lebih baik ya. Kalau kemarin aku cantik, sekarang cantik banget," tandas pemilik nama asli Fitri Rakhmawati ini.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑