Sempat Kontroversi Karena Jual Rumah, Muzdalifah & Suami Kini Jadi Penjual Lemon

Sanjaya Ferryanto | Senin, 19 Agustus 2019 16:25 WIB
Sempat Kontroversi Karena Jual Rumah, Muzdalifah & Suami Kini Jadi Penjual Lemon

Kapanlagi.com - Muzdalifah dan sang suami, Fadel Islami sempat jadi pemberitaan karena dikabarkan Muzdalifah menjual rumahnya pasca keduanya menikah. Rumah berlapis emasnya itu ia jual seharga puluhan miliar. Hal tersebut sempat menimbulkan kontroversi, karena rumah tersebut dikabarkan milik suami pertamanya.

Muzdalifah sendiri memang sengaja ingin menjual rumah tersebut karena menginginkan suasana baru. Rencananya mereka akan pindah ke sebuah apartemen. Namun saat ditanya kepindahannya itu, mantan istri Nassar itu enggan berkomentar.

 

1 dari 2 halaman

1. No Comment

No Comment Kapanlagi/Nurwahyunan
"Aku kalau rumah no comment. Aku kan istri ikutin kata suami. Suaminya ke mana aku ikutin. Karena kan anak-anak juga senang berenang," ucap Muzdalifah bersama Fadel Islami saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Selepas heboh pemberitaan tersebut, keduanya kini sibuk mengurus bisnis kuliner mereka. Seperti diketahui, Muzdalifah sendiri memiliki bisnis kuliner berupa katering.

2 dari 2 halaman

2. Air Lemon

Air Lemon Instagram @fadelislami__
Setelah katering, rupanya ada produk baru lagi yang diluncurkan oleh Muzdalifah. Produk baru tersebut adalah minuman lemon yang dinamakan Lemon Muzdalifah. Bahkan Fadel telah mempromosikan minuman tersebut melalui akun Instagram.

Minuman tersebut terdiri dari 100% perasan lemon, yang bisa dicampur dengan air hangat dan dingin, serta dapat dikonsumsi setiap hari. Berminat untuk membeli produk baru dari Muzdalifah ini?

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑