Sempat Malu karena Dibully, Ranty Maria Kini Bangga Punya Wajah Freckles

Canda Dian Permana   | Selasa, 18 Februari 2020 16:40 WIB
Sempat Malu karena Dibully, Ranty Maria Kini Bangga Punya Wajah Freckles

Kapanlagi.com - Berdarah campuran Korea - Manado, membuat Ranty Maria sempat malu terlahir memiliki wajah dengan bintik kecoklatan di area muka atau populer disebut freckles. Bahkan, ia sampai ingin menghilangkan freckles di wajahnya itu dengan cara operasi.

"Aku lahir dengan freckles di mukaku, banyak banget orang yang selalu judge aku soal itu," ungkap Ranty Maria saat ditemui di Jakarta, Senin malam (17/2).

"Sampai dulu aku inget banget enggak mau berangkat sekolah cuma karena aku punya titik-titik di muka, dan aku bilang sama mama, mau operasi dulu ilangin (freckles), baru aku mau sekolah," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

1. Masih Terngiang Dipikiran

Masih terngiang dalam ingatannya, ucapan yang paling menyakitkan soal wajahnya adalah dari teman-teman lelakinya.

"Karena teman-teman ku bercanda sih, tapi yang cowok-cowok itu ngatain “ih ada tai kumbang tuh di mukanya”. Yang kayak gitu yang sebenarnya membuat aku enggak mau masuk sekolah," ucap dara kelahiran 26 April 1999 ini.

2 dari 3 halaman

2. Miliki Teman Yang Lebih Banyak

Miliki Teman Yang Lebih Banyak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Beruntung, ia memiliki teman-teman yang jauh lebih banyak mendukung kondisi bintik coklat di wajahnya ketimbang yang membuli. Ia pun menjadi lebih percaya diri.

"Tapi untungnya aku punya teman-teman yang lebih banyak mendukung aku juga akhirnya bisa belajar, sekarang aku enggak takut lagi buat nunjukin muka aku. Karena memang aku lahir dengan ini," tuturnya.

3 dari 3 halaman

3. Makin Percaya Diri

Terlebih, yang membuat Ranty Maria makin percaya diri, saat ini riasan fleckles, banyak digemari dan menjadi tren di kalangan wanita.

"Toh sekarang banyak banget yang makeup dengan freckles dibikin-bikin. Jadinya aku tambah bangga dengan apa yang aku punya itu," tukasnya.

(kpl/dan/nda)


Reporter:  

Dadan Deva

↑