Sempat Malu-Malu Setiap Kali USG, Wajah Anak Shandy Aulia Akhirnya Terungkap Jelas

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 31 Oktober 2019 13:08 WIB
Sempat Malu-Malu Setiap Kali USG, Wajah Anak Shandy Aulia Akhirnya Terungkap Jelas

Kapanlagi.com - Shandy Aulia bisa dibilang lagi menikmati masa-masa jadi ibu hamil. Masa-masa kehamilan pun ia lalui dengan penuh suka cita. Rutin kontrol ke dokter, pada momen itu ia berkesempatan melihat buah hatinya.

Yup, lewat USG perkembangan anak Shandy dipantau dengan baik. Namun sayangnya, si kecil ini kerap kali ogah menunjukkan wajahnya. Hal itu pernah diungkap Shandy dalam video di channel Youtubenya pada pertengahan September silam.

 

1 dari 2 halaman

1. Shandy Aulia Hamil 24 Minggu

Shandy Aulia Hamil 24 Minggu © instagram.com/shandyaulia
Makin hari makin tumbuh dan berkembang, janin Shandy akhirnya memasuki usia 24 minggu. Ia sudah nggak malu-malu lho tunjukkan wajahnya. Yup, Shandy mengunggah foto wajah si kecil dalam Instagramnya pada Senin (28/10) lalu.

Dalam unggahan itu, wajah si kecil terlihat jelas lengkap dengan gambaran sempurna. Hidung dan bibirnya sudah terbentuk. Duh, bikin siapapun nggak sabar untuk menanti kelahirannya. Shandy sendiri menyebut anaknya ini bagai hadiah paling besar dari Sang Maha Kuasa.

2 dari 2 halaman

2. Harapan Shandy Aulia

Bagi Shandy, momen bersama janinnya ini adalah momen berharga. "Mommy gak akan melewatkan sedetik pun pertumbuhanmu. Setiap detik nafas mommy dimana pun mommy berada setiap schedule dating kita pasti mommy gak akan melewatkan," tulis Shandy.

Berhasil melewati trisemester kedua tentu membahagiakan. Kini usia kandungan Shandy memasuki usia trisemester ketiga. Ia pun menuliskan harapannya. "My baby... mommy berdoa kamu semakin aktif, besar dan sempurna sesuai dengan rencana dan rancangan Tuhan. Mommy and daddy can't wait to see you soon!" tulisnya.

(kpl/tdr)


↑