Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sempat Mendukung dalam Kariernya, Penyanyi Alfian Kadang Tak Percaya Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia

Senin, 29 November 2021 19:42 WIB
Sempat Mendukung dalam Kariernya, Penyanyi Alfian Kadang Tak Percaya Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia
instagram.com/@alfiankadang/@bensleo52

Kapanlagi.com - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka dengan kabar tutup usianya pengamat musik kondang, Bens Leo pada hari Senin (29/11). Bens Leo meninggal di usia 69 tahun setelah berjuang melawan Covid-19 yang dideritanya beberapa hari terakhir.

Diketahui Bens Leo sempat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Kondisi terakhir Bens Leo sebelum meninggal sempat miliki saturasi oksigen 74, yang akhirnya menggunakan alat bantu pernapasan.

"Saturasinya terus turun sampai 74. Akhirnya pakai ventilator waktu itu. Jadi memang setiap hari itu turun terus, sampai waktu itu kita tahu sampai 74. Jadi dari 97 terus turun gitu," jelas Ria, adik kandung Armand Maulana.

Kabar duka ini membuat banyak orang merasa begitu kehilangan dan juga tak percaya. Salah satunya penyanyi Alfian Kadang.

1. Banyak Membantu dalam Karier Alfian Kadang

Gambar

Alfian Kadang merasa kaget dan tak percaya akan kepergian Bens Leo. Dirinya merasa kehilangan karena Bens Leo banyak membantu dalam karier bermusiknya di dunia hiburan Indonesia.

"Karena bersama beliaulah saya dapat bernyanyi dan bermain musik seperti ini berkat arahan dan bimbingan beliau," kata Alfian Kadang pada awak media belum lama ini.

Alfian Kadang sebelumnya sempat terlibat project penggarapan album bersama Panbers yang didukung oleh Bens Leo. Diakui Alfian jika Bens Leo sangat membantu dalam proses promo hingga albumnya beredar.

"Seperti dalam penggarapan album bersama Panbers ini mas Bens Leo sangat membantu dan mensupport dalam proses promo hingga album ini beredar di blantika musik selain itu mas Bens Leo telah membimbingnya dari awal karirnya sejak tahun 2012 sudah dan dengan kepergian beliau maka sekali lagi saya sangat merasakan kehilangan seorang guru dan mentor yang handal dan sangat baik serta telaten," papar Alfian.

Banyak membantu dan berpengaruh dalam berkarier, Alfian Kadang ungkapkan doa dan rasa terimakasihnya untuk Bens Leo.

"Dengan kepergian mas Bens Leo saya berharap beliau diterima disisi yang maha kuasa dan semoga amal ibadahnya diterima sang khalik dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan support beliau dalam menyelesaikan album bermasa Panbers dan semoga pula album ini dapat diterima oleh para pencinta musik Indonesia," harap Alfian.