Sempat Mengeluh Tak Kunjung Dapat Kamar, Begini Kondisi Terkini Vanessa Angel

Louvina Gita | Kamis, 04 April 2019 10:15 WIB
Sempat Mengeluh Tak Kunjung Dapat Kamar, Begini Kondisi Terkini Vanessa Angel

Kapanlagi.com - Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel kembali membawa kabar terkait perkembangan kondisi clientnya. Milano menyebut jika saat ini dirinya belum tahu perkembangan terbaru Vanessa karena belum sempat bertemu lagi.

"Kondisi psikis yang sekarang saya belum tau ya, karena saya belum ketemu sama Vanessa kan tapi pada waktu penyerahan itu dia drop banget karena dia agak shock lah. Karena penyerahan P21 tak diberitahu pada dia. Disaat pemindahan baru dikasih tahu, hari itu juga, kalau dia harus pindah ke Medaeng," tuturnya saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Vanessa dikabarkan mendapat sel karantina dengan ukuran yang sempit. Dikatakan jika sel karantina tersebut memang memiliki ukuran yang cukup kecil, yaitu 1,5 meter x 2,5 meter. Sebenarnya ada sel yang lebih besar, hanya saja sudah terisi dengan tahanan yang lain.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Mengeluh

Milano menambahkan jika kini Vanessa memang masih berada di sel yang sama sejak ia resmi dipindahkan ke Rutan Medaeng. Lanjutnya, Vanessa harus berbagi ruangan dengan 5 orang lainnya. "Iya kan masih di dalam sel, isolasi. Masih ruangannya itu kecil. Sekamar dia enam orang," imbuhnya.

Ia pun menuturkan bila Vanessa sempat menyampaikan keluhannya karena tak kunjung mendapatkan kamar. "Ngeluh karena dia belum dapat kamar masih di isolasi. Tempatnya kecil soalnya harus berenam lagi," ujar Milano.

2 dari 2 halaman

2. Belum Dijenguk Ayah

Belum Dijenguk Ayah Credit: Kapanlagi.com
Hingga saat ini, Milano menyebut ayah Vanessa belum sekalipun datang untuk menjenguk. "Tidak ada, dari awal juga enggak ada papanya," ujarnya.

Hanya ada beberapa kerabat dan tim kuasa hukum yang disebut Milano datang menjenguk Vanessa. "Keluarga yang jenguk tantenya, adik mamanya yang selalu bareng sama Vanessa. Hampir tiap hari ngurusin Vanessa kok. Ada asisten juga kan di Surabaya. Kuasa hukum ada cuma kita ganti-gantian, yang di Jakarta cuma bisa seminggu 3 kali, selebihnya ada tim di Surabaya," jelasnya.

(kpl/rhm/lou)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑