Sempat Menyangkal, Najwa Shihab Langsung Menangis Saat Mendengar Kabar Glenn Fredly Meninggal Dunia

Kamis, 09 April 2020 21:33 WIB
Sempat Menyangkal, Najwa Shihab Langsung Menangis Saat Mendengar Kabar Glenn Fredly Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Kepergian Glenn Fredly menaruh luka yang dalam bagi yang ditinggalkan. Tak hanya keluarga, para rekan dan sahabat dekat pun merasa sangat kehilangan sosok musisi bertalenta ini. Najwa Shihab salah satunya.

Presenter kondang sekaligus pendiri Narasi TV ini bahkan menangis ketika mendengar kabar meninggalnya Glenn dari Tompi. Tak percaya, Najwa pun sempat menyangkal kabar itu.

"Saya mendengar kabar itu Rabu malam. Saya tengah bersiap menuju LIVE Mata Najwa di studio, ketika dr Tompi menyampaikannya. “Tidak mungkin,” kata saya, “mana mungkin!” Saya masih berupaya menyangkal apa yang saya dengar dari dr Tompi. Sampai akhirnya saya menyerah dan kami bertangis-tangisan di telepon," tulis Najwa Shihab di unggahan instagramnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Komunikasi Terakhir

Dalam rekaman suara yang ia unggah di akun instagramnya itu, terdengar suara Najwa Shihab yang berat dan serak. Di situ ia menceritakan komunikasi terakhirnya dengan mendiang Glenn Fredly.

Kala itu, Glenn mengungkapkan jika ia sedang sakit dan meminta maaf kepada Najwa karena ia tak bisa tampil bersama Trio Lestari.

"Terakhir kami saling berkabar ketika Narasi mempersiapkan Konser Musik Donasi #dirumahaja. Kakak Glenn memang sakit ketika itu, karenanya ia menyampaikan pesan meminta maaf tidak bisa tampil. Trio Lestari hanya muncul dengan dr. Tompi dan Sandy Sandoro saja," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Video Terakhir dari Glenn

Meski tak bisa ikut tampil dengan Trio Lestari, namun Glenn menyempatkan untuk mengirim video saat ia menyanyikan lagu Rumah  Kita. Dan video tersebut menjadi video terakhir yang dipersembahkan Glenn Fredly untuk Najwa Shihab dan Indonesia.

"Tapi Kakak Glenn sempat mengirimkan video rekamannya bernyanyi Rumah Kita. “Itu video penampilan terakhirnya,” kata dr Tompi ke saya semalam," tuturnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on Apr 9, 2020 at 3:05am PDT

Rest in Peace, Glenn Fredly.

(kpl/dwn)