Sempat Pisah Ranjang, Evi Masamba dan Suami Kini Kembali Mesra

Rezka Aulia | Selasa, 14 Mei 2019 06:09 WIB
Sempat Pisah Ranjang, Evi Masamba dan Suami Kini Kembali Mesra

Kapanlagi.com - Pedangdut Evi Masamba sempat mengalami masalah dalam rumah tangganya. Padahal biduk rumah tangga itu baru ia bangun seumur jagung. Bahkan ia sampai menghapus semua foto kenangannya bersama sang suami, Arif Harjanto.

Namun kini semua berubah, Evi dan Arif telah kembali mesra. Pasangan yang menikah pada Oktober 2018 lalu ini pun memberi penjelasan.

 

1 dari 3 halaman

1. Bawaan Hamil

Bawaan Hamil © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
"Kemarin Arif dan aku sedikit ada slek sampai unfollow segala macem, ternyata itu bawaan hamil. Apapun yang dilakuin dia, mau itu baik buat aku atau gimana, pasti semua salah menurut aku,” ujar Evi ditemui di Jakarta, Senin, 13 Mei 2019.

Kondisi rumah tangga keduanya memang memanas sampai pisah ranjang. Namun akhirnya Arif memiliki inisiatif untuk mencairkan suasana. Dari sinilah hubungan keduanya kembali menghangat.

2 dari 3 halaman

2. Demi Rumah Tangga

Arif menghubungi sang istri lebih dahulu demi hubungan mereka. Pria ini tak ingin rumah tangga  dan perjuangan mereka berakhir karena perceraian.

"Aku mikirin perjuangan kami dulu susah. Banyak kenangan, sedangkan kenangan gak bisa kami beli," kata Arif ditemui di tempat yang sama.

3 dari 3 halaman

3. Jadi Pelajaran

Atas kejadian ini Evi Masamba mengaku ingin menjadikan pelajaran berharga. Terlebih lagi kini Evi dan Arif tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Pedangdut satu ini pun berharap tak ada lagi kesalah pahaman di masa depan.

"Kami sudah intropeksi diri dengan kejadian kemarin, itu pengalaman buat aku dan dia, biar kalau dapat momongan lagi nggak kaget," tutup Evi.

(kpl/dan/rna)


Reporter:  

Dadan Deva

↑