Sempat Pisah Rumah Gara-gara Corona, Maia Estianty Happy Akhirnya Bertemu Irwan Mussry

Senin, 30 Maret 2020 10:30 WIB
Sempat Pisah Rumah Gara-gara Corona, Maia Estianty Happy Akhirnya Bertemu Irwan Mussry

Kapanlagi.com - Maia Estianty memutuskan untuk tinggal terpisah dengan sang suami, Irwan Mussry beberapa waktu lalu. Keputusan itu diambil Maia lantaran ingin tinggal dan mengawasi anak-anaknya di tengah wabah virus corona ini.

Apalagi kala itu El Rumi yang selama ini tinggal di London baru saja tiba di Tanah Air. Tentu saja Maia ingin memberikan perhatian ekstra untuk menjaga kesehatan ketiga putranya.

Namun rasa rindu Maia kepada Irwan Mussry akhirnya terobati. Baru-baru ini ia sudah pulang ke rumah dan tinggal bersama sang suami.

1 dari 2 halaman

1. Senang Ketemu Suami

Setelah kurang lebih lebih dari 2 minggu terpisah, Maia akhirnya bisa melepas rindu dengan Irwan Mussry. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Maia di instagram, Minggu (29/3).

"Akhirnya setelah dua minggu berpisah dari suami @irwanmussry dan seminggu ini ngurusin galangan dana alat APD untuk tenaga medis (yang hampir bikin hati ku hampir copot, plus jantungnya juga karena miris nya alat APD team medis Indonesia), inilah hiburanku, ketemu suami tersayang," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Irwan Mussry Pengertian

Irwan Mussry Pengertian instagram.com/maiaestiantyreal
Meski sudah berada dalam satu rumah, Maia dan Irwan tetap harus menjaga jarak. Maia pun cukup senang walau hanya bisa melihat suaminya dari kejauhan. "Tetep dengan jaga jarak. Liat kepalanya yang imut dan licin ini (aaauuuwww gumush) udah seneng," kata Maia.

Di kesempatan itu juga Maia mengungkapkan rasa cintanya pada Irwan. Apalagi pria berkacamata itu juga dinilai Maia Estianty sangat pengertian pada dirinya.

"Makasih darling udah sangat pengertian membolehkan aku tinggal sama anak-anak selama dua minggu di rumah anak-anak. You are the best. Super nggak rewel and ribet and super pengertian. Love you my hubby," tuturnya.

(kpl/lou)