Sempat Punya Ratusan Sneakers, Adityalogy Sering Buang Koleksinya

Guntur Merdekawan | Rabu, 27 November 2019 15:55 WIB
Sempat Punya Ratusan Sneakers, Adityalogy Sering Buang Koleksinya

Kapanlagi.com - Penyanyi Adityalogy kini mulai vakum dari dunia tarik suara. Pria bernama lengkap Anugerah Aditya itu memilih untuk fokus sebagai Sneakers Influencer sekaligus Youtuber. Bukan tanpa alasan, Aditya memang memiliki koleksi sepatu sneakers yang begitu banyak.

Awalnya, Aditya sempat punya koleksi ratusan sneakers. Namun karena beberapa alasan, Ia sering membuang atau menjual beberapa sneakers miliknya yang sudah tak terpakai.

"Kalau koleksi sekarang main di angka 35 pasang. Dulu kalau itu nggak gua rotate, nggak gua buang, mungkin udah 120-an lebih. Tapi gua nggak cuma ngoleksi, gua juga suka make. Gua seneng make dan gua lebih seneng sepatu gua, gua rawat sendiri, daripada gua numpang ke jasa. Ibaratnya kalau rusak ya rusaknya di tangan gue. Yang bisa gua kendaliin untuk gua rotate setiap hari ada 30-an pasang ini," ungkap Adityalogy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (25/10).

 

1 dari 2 halaman

1. Tidak Terpaku Pada Satu Brand Tertentu

Tidak Terpaku Pada Satu Brand Tertentu Adityalogy © KapanLagi/Bayu Herdianto
Ada banyak sekali brand sneakers populer yang ada di dunia ini. Namun Aditya menegaskan jika dirinya tak terpaku pada satu brand tertentu. Ketika memilih sepatu, pelantun CNTK ini lebih fokus pada desain yang menurutnya pas sesuai seleranya.

"Nggak ada sih. Beberapa orang ada yang Jordan banget, atau Vans banget. Gua nggak, yang gua suka adalah design. Design kan macem-macem. Tapi kebanyakan sepatu gua Nike ya. Karena nggak tau ya, spirit mereka keren banget, message-nya sampe terus. Kalau jenis khusus nggak ada, kalau design keren ya sikat-sikat aja sih," sambung pria berusia 37 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Investasi Masa Depan

Investasi Masa Depan Adityalogy © KapanLagi/Bayu Herdianto
Bercerita mengenai koleksinya, Aditya lantas menunjukkan 1 sneakers langka yang dimilikinya. Beruntung dulu Aditya bisa mendapatkannya dengan harga yang murah, mengingat saat ini harga sepatu tersebut sudah meroket di pasaran.

"Ini adalah Air Jordan 1 Travis Scott. Ini gua beli dengan harga 12 juta. Tapi gua nggak merasa rugi karena sekarang harganya udah 34 juta. Ini adalah investasi gua sendiri. Mungkin nanti akan gua jual atau lelang dengan yang sangat suka sepatu ini," tuntas Aditya.

(kpl/apt/gtr)


↑