Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sempat Ragu, Sarwendah Akhirnya Ajak Betrand Peto Serta Asisten Suntik Vaksin

Rabu, 07 Juli 2021 19:51 WIB
Sempat Ragu, Sarwendah Akhirnya Ajak Betrand Peto Serta Asisten Suntik Vaksin
Sarwendah - Betrand Peto © instagram.com/sarwendah29

Kapanlagi.com - Artis Sarwendah bersama si sulung Betrand Peto Putra Onsu menjalani vaksinasi tahap pertama di kantor Ekomando, Jakarta Timur, Rabu (7/7). Sebenarnya Sarwendah sudah lebih dulu suntik vaksin berbarengan dengan Ruben Onsu, namun karena masih ada program ASI untuk sang anak, akhirnya Sarwendah mengurungkan niatnya disuntik vaksin.

"Nah saat itu masih galau karena aku menyusui kan. Jadi masih ada program menyusui boleh apa nggak gitu. Akhirnya sekarang udah tanya-tanya, banyak dokter (bilang) 'menyusui boleh' makanya aku vaksin. Dan baru kan anak-anak baru mulai boleh," kata Sarwendah di Ekomando, Jakarta Timur, Rabu (7/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Awalnya Sempat Ragu

Gambar

Awalnya, Sarwendah ragu mengajak Betrand Peto untuk suntik vaksin. Tetapi, karena melihat anak Eko Patrio, Nayla yang kebetulan usianya tidak jauh dengan Betrand Peto ikut divaksin, akhirnya Sarwendah mengajak putranya tersebut untuk vaksinasi.

"Aku nggak tahu karena umuran Onyo sama Nayla itu deket ya cuma beda setahun. Anak-anak kan baru gitu jadi kayak masih ada yang suntik nggak ya. Tadi katanya Nayla suntik makanya aku langsung bawa Onyo ikut vaksin,"

"Tadi kalau Nayla nggak suntik Onyo nggak suntik juga, jangan-jangan," sambung Eko Patrio.

2. Turut Ajak Para Asisten

Selain mengajak putra sulungnya, Sarwendah juga mengajak orang-orang yang bekerja di rumahnya untuk disuntik vaksin.

"Aku juga sampe bawa asisten aku juga buat vaksin karena ya emang sudah emang peraturan dari pemerintah dan emang untuk menjaga imun mereka juga. Jadi ya bawa," kata Sarwendah.

"Ada asisten aku satu yang emang dari dulu sebelum ada Covid ini dia emang ada penyakit bawaan. Akhirnya aku nggak bawa dia karena emang dari dokter pun nggak dikasih dia vaksin. Karena dia ada penyakit bawaan di