Sempat Sakit & Operasi, Aldila Makin Manja Pada Indra Bekti

Helmi Romadhon | 30 Januari 2017, 06:15 WIB
Sempat Sakit & Operasi, Aldila Makin Manja Pada Indra Bekti

Kapanlagi.com - Kehamilan ketiga Aldila Jelita, Istri Indra Bekti diwarnai dengan cobaan. Gara-gara mengalami infeksi pada saluran kencing, wanita yang akrab disapa Dila itu harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim agar jabang bayi yang sedang ia kandung selamat.

Beruntung kini kondisi Dila dan si bayi sehat. Namun tidak dapat dipungkiri,  selama dirawat di rumah sakit emosi pemain film JILBAB TRAVELER: LOVE SPARKS IN KOREA itu jadi sering kali naik. Sebagai suami, Indra pun hanya bisa bersabar.

"Dia emosi kencang, kita sabar saja. Ini kan hasil perbuatan kita sendiri, untuk yang ini cranky dan harus yang dia inginin, kalau enggak sesuai itu komplain, aku memaklumi keadaan sekarang, ditambah dia sakit. Mood swing," ungkap Bekti saat ditemui di Brawijaya Women and Children Hospital, Rabu (25/1).

Indra Bekti mengungkap istrinya jadi makin manja © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIndra Bekti mengungkap istrinya jadi makin manja © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Selain jadi moody, Indra mengungkap bahwa Dila juga semakin manja dan ingin mendapat perhatian terus darinya. "Iya, meeting sebentar, 'di luar terus!' Pengin disuapin, pengin diperhatiin. Aku senang diperhatikan itu, dia butuh aku," lanjutnya.

Seperti kebanyakan wanita hamil pada umumnya, Dila pun juga sempat ngidam. Menariknya, ternyata Dila kepengen dengan makanan yang sempat diunggah Kiki Amalia di akun Instagramnya.

"Dia ngidam mie di Instagram, Kiki Amalia post mie Bogor, 'Tolong didapatkan.' Jalan lah ke bogor. Itu terakhir ngidamnya, setelah itu enggak ada yang aneh," pungkas pria 39 tahun itu.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:   Sahal Fadhli