Sempat Tak Percaya Nunung Pakai Narkoba, Maya Septha Siap Beri Dukungan

Tyssa Madelina | Senin, 22 Juli 2019 19:00 WIB
Sempat Tak Percaya Nunung Pakai Narkoba, Maya Septha Siap Beri Dukungan

Kapanlagi.com - Maya Septha mengaku tak menduga saat mendengar kabar Nunung ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Sebelumnya diberitakan Nunung diciduk polisi Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7) karena penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu.

Saat di temui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (21/7) Maya Septha yang sempat dekat dengan Nunung lewat program 'Ini Talk Show' mengetahui kabar Nunung dibekuk polisi itu dari pemberitaan media massa. Ia mengaku kaget dan sangat menyayangkan hal tersebut.

"Aku kaget dan enggak menyangka, Aku juga sangat menyayangkan kejadiannya," ucap Maya.

1 dari 2 halaman

1. Maya Septha Tak Menduga Nunung Pakai Narkoba

Selain itu, Maya Septha juga mengatakan bahwa penangkapan pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati itu di luar dugaannya. Pasalnya ia mengenal Nunung sebagai sosok yang sangat baik hati serta keibuan.

"Buat aku sih mbak Nunung itu orangnya sangat baik hati, rendah hati, dan menyenangkan, lucu, keibuan banget, sayang keluarga banget. Sayang banget mengalami hal kayak gini. Mudah-mudahan cepat selesai," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Pernah Bertemu Nunung Lagi

Ibu tiga anak itu awalnya tidak mengetahui mengenai kehidupan dan perilaku Nunung selama beberapa bulan belakangan ini. Maya beralasan sudah tidak lagi bekerjasama dalam membawakan acara program 'Ini Talk Show'.

"Memang sudah enggak intens ketemu sama Mbak Nunung. Ya belum ada rencana, lihat nanti saja," tutup Maya Septha.

(kpl/irf/tmd)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑