Sempat Takut, Caisar Rela Jadi Suster Ngesot Jika Dapat Tawaran Film Horor

Dhefa Mauren Roos Mary | 25 April 2018, 15:36 WIB
Sempat Takut, Caisar Rela Jadi Suster Ngesot Jika Dapat Tawaran Film Horor

Kapanlagi.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, Caisar kembali muncul. Bukan dalam acara buka puasa atau pun sahur, melainkan pada sebuah project film horor! Meloncat jauh dari aktivitas sebelumnya, bagaimana ya pendapat Caisar tentang film yang dibintanginya?

Sedikit flash back, nama Caisar pertama dikenal melalui kemunculannya pada sebuah acara di bulan puasa di salah satu stasiun televisi. Pada acara tersebut, Caisar berperan menjadi semacam audience leader. Dimana tugasnya adalah memimpin para audience untuk menari mengikuti gerakannya yang energik.

Caisar Aditya Putra (credit : kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Caisar Aditya Putra (credit : kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kali ini Caisar tak lagi muncul dalam acara puasa tersebut. Ia justru melebarkan sayapnya ke bidang lain, yakni dunia seni peran. Caisar kedapatan memainkan sebuah peran pada sebuah film horor yang diproduseri oleh Raffi Ahmad, berjudul THE SECRET.

Pada sebuah kesempatan wawancara di acara Press Screening film THE SECRET, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018), Caisar memberikan keterangan terkait dengan kemunculannya dalam film ini. Dimana ini adalah kali pertamanya bermain dalam sebuah film. Terlebih lagi film horor. Menurut Caisar, "Kalau di film enak, maksudnya sibuknya untuk film juga. Ini baru pertama kali di THE SECRET SUSTER NGESOT URBAN LEGEND'". Menyambung statementnya ia mengatakan, "Belum pernah. Yang ada ya ketawa-ketawa. Tapi emang bagus banget sih film ini!"

Caisar pun mengungkapkan perasaannya dalam membintangi film ini. Kata Caisar, "Iya sih, ngerasa ngantuk hahaha enggak sih. Semangat terus! Enggak ada sih yang gimana sih. Tapi emang susternya seram-seram banget sih, make-upnya seram, jadi pingin kabur."

Meski merasa takut, rupanya Caisar tak menolak jika ia diberi kesempatan untuk kembali main film horor. "Insya Allah. Disuruh jadi suster ngesot aja mau hahaha," ujarnya. Selain itu ternyata Caisar di-shoot sendirian pada film ini. Dimana hal tidak memungkinkannya untuk bertemu dengan para pemain lain. "Enggak ketemu. Dari malam sampai pagi sendiri aja gitu. Jadi satpam jagain posyandu, eh, rumah sakitnya," tutupnya melontarkan candaan.

(kpl/far/ren)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi