Sempat Takut Tak Dapat Job, Elly Sugigi Putuskan Berhijab di Hari Ulang Tahunnya

Tyssa Madelina | Kamis, 12 September 2019 08:00 WIB
Sempat Takut Tak Dapat Job, Elly Sugigi Putuskan Berhijab di Hari Ulang Tahunnya

Kapanlagi.com - Penampilan Elly Sugigi belakangan ini terlihat sangat berbeda. Di akun Instagram pribadinya dapat dilihat kalau ia sudah mengenakan hijab di berbagai kesempatan.

Diakui oleh Elly Sugigi, ia sudah memiliki niat untuk berhijab sejak lama. Namun menurutnya, ia baru resmi menutup aurat setelah menyelesaikan beberapa kontrak pekerjaan.

"Penampilan baru? Sama aja sih sebenarnya, gini aja nggak berubah. Jadi memang punya niat berhijab udah lama tapi aku masih menyelesaikan kontrak ya. Ada layar lebar, sinetron nanti saya bakal nggak pakai jilbab lagi tapi jangan dikatain ya?" ujar Elly Sugigi, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Bakal Berhijab di Hari Ulang Tahun

Dari pengakuannya, mantan kekasih Irfan Sbaztian itu akan berhijab tepat di hari ulang tahunnya nanti. Keputusannya itu tentu saja disambut baik oleh pihak keluarga besar.

"Pas kelahiran saya, saya pengen berhijab. Udah lama saya niatnya, dari ibu saya sebelum meninggal juga keluarga saya udah bilang, nutup diri nutup diri karena keluarga saya semuanya udah syari, udah pakai hijab," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Takut Tak Dapat Job

Sebelum memutuskan untuk berhijab, Elly Sugigi sempat merasa pesimis soal rejeki. Apalagi ia mencari nafkah sebagai seorang komedian di dunia hiburan.

"Jadi sebenernya aku itu pengen hijrah kalau udah punya rumah. Sampai sekarang aku masih belum punya rumah kan. Karena masih perlu uang banyak banget. Anaknya belum kerja juga ada, Ulfi juga kerjaannya masih belum tetep kan. Jadi setiap bulannya masih aku kasih uang," curhat Elly Sugigi.

"Kalau komedian kan dibully, takutnya kalau pakai hijab nggak ada yang berani bully. Tapi saya bertanya sama teman-teman, sama produser saya, apakah kalau saya berhijab saya masih dapet job. Jangan takut, rejeki semua dari Allah, rejeki udah ada yang ngatur Allah," tandasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑