Sempat Tertunda, Australia Jadi Destinasi Babymoon Samuel Wongso dan Istri

Kistin Septiyani | Selasa, 03 September 2019 22:31 WIB
Sempat Tertunda, Australia Jadi Destinasi Babymoon Samuel Wongso dan Istri

Kapanlagi.com - Bersama sang istri, desainer Tanah Air Samuel Wongso menghabiskan waktu berliburnya ke Australia. Mereka berdua nyatanya bukan hanya liburan, melainkan Babymoon.

Pasalnya sejak menikah, pasangan ini belum juga merasakan honeymoon. Keduanya langsung dikaruniai seorang anak tidak lama setelah mereka resmi menjadi pasangan suami-istri.

"Awalnya dalam rangka memberikan birthday surprise ke adik saya yang sedang kuliah di Melbourne. Pengen refreshing saja membuang kejenuhan," ucap Samuel Wongso.

"Sekalian babymoon, karena pas awal married belum sempet honeymoon karena langsung dikaruniakan anak," sambungnya lagi.

1 dari 1 halaman

1. Alasan Lainnya

Alasan Lainnya ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Pemain film A MAN CALLED AHOK ini juga punya alasan tersendiri memilih Melbourne sebagai destinasi ketika mereka pergi ke Australia. Selain menjadi kota favorit mereka berdua, Melbourne juga punya barang yang unik untuk perlengkapan sang bayi.

"Karena Melbourne adalah kota favorit kita. Lokasi tidak terlalu jauh, mempunyai pemandangan indah, arsitektur kota seperti Eropa dan makanannya semua enak," imbuh Samuel.

"Terus sekalian beli beberapa perlengkapan bayi, seperti baju, sepatu, dll. Karena di sana lucu-lucu dan unik," pungkasnya.

(kpl/apt/TIN)


↑