Sempat Tinggal dengan Tedy, Mobil Pemberian Sule untuk Ibunda Lina Lenyap

Selasa, 18 Februari 2020 07:31 WIB
Sempat Tinggal dengan Tedy, Mobil Pemberian Sule untuk Ibunda Lina Lenyap

Kapanlagi.com - Adik kandung Lina, Yani mengungkapkan bahwa Sule dulu memberikan jatah bulanan untuk keluarganya, termasuk sang ibu. Dari pemberian sule tersebut, ibunya, Utisah bahkan memiliki tabungan yang nilainya begitu banyak.

"Keluarga Kang Sule dapet jatah bulanan, keluarga almarhumah juga dapet jatah bulanan. Makanya mama dilarang kerja. Dari uang bulanan, mama simpan di rekening tabungan saya di Bandung," ucap Yani saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (17/2/2020).

1 dari 3 halaman

1. Belikan Mobil

Tak hanya itu, bahkan menurut Yani, Sule juga membelikan sang ibu sebuah mobil. Sayangnya saat ini mobil dan tabungan yang dikumpulkan sang ibu dari pemberian Sule tersebut lenyap tanpa jejak.

"Sekarang mobilnya kan enggak ada. Saya tahu emas-emas mama segimana, sekarang kan banyak yang enggak ada. Terus uang di tabungan mama ada 150 juta, sekarang mama pulang ke saya enggak bawa apa-apa," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

2. Hilang Sejak Tinggal Bersama Tedy dan Lina

Hilang Sejak Tinggal Bersama Tedy dan Lina ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Yani menuturkan bahwa Utisah membawa semua barang-barang berharga dan surat-surat pentingnya saat pindah untuk tinggal bersama Tedy dan Lina. Sayangnya, saat kembali ke rumah Yani, barang-barang tersebut tidak dibawa kembali. Oleh sebab itu ia juga tak tahu keberadaan dari perhiasan serta barang berharga lain milik sang ibu.

"Mama waktu keluar dari rumah Panyangwangan bawa barang-barang, sertifikat rumah dibawa, bpkb mobil dibawa, emas suratnya dibawa semua sama mama. Pas pulang ke rumah saya sudah pada enggak ada. Cuma sisa kalung satu, gelang satu, cincin satu," lanjut Yani.

3 dari 3 halaman

3. Tak Bisa Hubungi Tedy

Yani ingin menanyakan perihal sertifikat rumah langsung pada Tedy. Namun, ia mengaku belum bisa menghubungi Tedy hingga saat ini.

"Iya makanya saya nanti mau nanyain sertifikat rumah mama ada di mana, tapi sampe sekarang belum bisa dihubungi. Pernah ditelepon sama mama waktu besok mau diotopsi, enggak diangkat," tutur Yani.

(kpl/apt/sep)