Sempat Tutup, Tamara Bleszynski Kembali Buka Warung 'Teh Manis' Miliknya

Wulan Noviarina Anggraini   | Jum'at, 20 Desember 2019 13:14 WIB
Sempat Tutup, Tamara Bleszynski Kembali Buka Warung 'Teh Manis' Miliknya

Kapanlagi.com - Setelah sempat memutuskan menutup warungnya yang diberi nama Teh Manis pada akhir November 2019 lalu. Sekarang Tamara Bleszynski mengumumkan bahwa warungnya akan buka kembali.

Kabar ini diumumkan oleh Tamara lewat akun Instagramnya, @tamarableszynskiofficial. Dalam keterangan yang ditulis Tamara, Teh Manis yang berlokasi di Canggu, Bali akan kembali beroperasi mulai 23 Desember 2019 mendatang.

"Kabar gembira, Teh Manis akan buka kembali tgl 23/12/2019 See you soon Manis @tehmanisbali ???? #tehmanisbali," tulis Tamara.

1 dari 2 halaman

1. Disambut Gembira

Disambut Gembira © instagram.com/tamarableszynskiofficial
Pengumuman dari Tamara ini disambut gembira oleh para fans dan pelanggan Teh Manis. Ketika Tamara memutuskan tutup, banyak yang merasa patah hati lantaran kehilangan tempat makan bernuansa tradisional ini.

Netizen yang bahagia, memberikan semangat kepada Tamara untuk terus memperjuangkan usahanya. Mereka pun berdoa agar Teh Manis selalu sukses dan lebih besar daripada sebelumnya.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Tamara Menutup Teh Manis Masih Misteri

Hingga saat ini, alasan mengapa Tamara menutup usaha warung Teh Manis miliknya. Namun fakta bahwa sekarang Tamara sudah kembali membuka usahanya, menjadi sebuah kabar bahagia.

Apakah nantinya ada perubahan dari menu dan hal lain di Teh Manis setelah dibuka kembali? Tunggu saja kejutan dari Tamara nanti.

(kpl/phi)


↑