Semprot Cita Citata, Yusuf Oeblet Ungkap Sang Artis Tak Datang Latihan

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 08 Oktober 2019 17:01 WIB
Semprot Cita Citata, Yusuf Oeblet Ungkap Sang Artis Tak Datang Latihan

Kapanlagi.com - Cita Citata yang seharusnya menjadi salah satu pengisi dalam acara Pekan Kebudayaan Nasional yang di gelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10), tak jadi manggung lantaran dirinya tak terima setelah dimaki oleh sang musik director saat melakukan gladi resik. Hal itu diungkapkannya dalam unggahan instagram pribadi miliknya kemarin.

Music director yang menjadi pengiring di acara Pekan Kebudayaan Nasional, Yusuf Oeblet memberi tanggapannya atas kekecewaan yang diungkapkan pedangdut Cita Citata dalam unggahan instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut Cita menyebut Oeblet telah memakinya saat geladi resik acara tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Jelaskan Duduk Permasalahan

Jelaskan Duduk Permasalahan Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Saat ditemui awak media di Istora, Senayan, (7/10) Senin malam, Oeblet menjelaskan, sebagai sutradara musik, dia dan tim harus menyiapkan acara ini hanya dalam dua minggu. Ia bersama timnya mengaku telah mengirimkan materi musik dan lagu serta berusaha agar musik garapannya bisa pantas untuk dinyanyikan oleh Cita Citata.

"Ini acara budaya. Kami siapkan dengan cara-cara yang semestinya dalam panggung budaya. Dua minggu kita membuat garapan kira-kira yang pantas untuk penyanyi tuh garapan seperti apa, kita udah ngasih materi lagu juga ya, ada tiga lagu Cublak-Cublak Suweng, Ular Naga, Ampar Ampar Pisang," kata Yusuf Oeblet.

2 dari 2 halaman

2. Tak Datang Latihan

Selain itu, Yusuf Oeblet juga mengatakan bahwa Cita Citata tidak datang saat latihan. Tak hanya itu, ia menambahkan Cita baru bisa ikut latihan setelah merampungkan kesibukannya.

"Ini butuh klarifikasi ya, kita kirim ke panitia mohon dikirimin ke dia. Judulnya jelas, 'lagu ini untuk Cita Citata'. Kita terus latihan, dan latihan, tapi mereka tidak datang kita latihan dari sebelumnya karena sibuk," sambungnya.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑