Semua Honor Masuk Rekening Iis Dahlia, Devano Danendra Santai

Tyssa Madelina   | Selasa, 30 Oktober 2018 18:00 WIB
Semua Honor Masuk Rekening Iis Dahlia, Devano Danendra Santai
Devano Danendra bicara soal honor © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Devano Danendra mengikuti jejak ibunya yakni Iis Dahlia untuk berkarir di bidang hiburan. Tak hanya sebagai penyanyi, cowok berusia 16 tahun itu juga menjajal peruntungan di dunia film lewat debut dalam HELLO SALMA.

Uang hasil kerja keras Devano rupanya tak bisa seenaknya dinikmati. Karena sejak awal semua pemasukan langsung disetor oleh pihak management ke nomor rekening ibunya.

"Gaji off air, film, segala macam, pasti ke Mama, jadi aku langsung minta ke Mama kalau pengin sesuatu 'Ma minta uang jajan dong'," kata Devano ditemui di Blok M Square, kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

1. Percaya Pada Mama

Mengingat masih usia sekolah, Devano mempercayakan masalah keuangan pada Iis Dahlia. Karena ia tahu apapun yang terbaik akan diatur oleh sang ibu demi masa depan anaknya.

"Aku percaya sama Mama. Mama akan nyimpen uang ini buat masa depan aku nanti," tutur pelantun tembang Menyimpan Rasa tersebut.

2. Beli Mobil Rubicon

Beberapa waktu lalu Devano Danendra diketahui membeli mobil berjenis Rubicon dari hasil jerih payahnya. Namun mobil itu menjadi kendaraan keluarga karena uang pembelian hasil patungan dengan papanya.

"Alhamdulillah kemarin udah nyumbangin uang buat beli mobil. Papa tuh dari lama pengin banget mobil Rubicon, akhirnya PT PT (patungan). Pakai uang aku sendiri, uang papa juga, jadi digabung. Tapi itu bukan mobil sendiri, mobil keluarga aja. Itu pun tukar tambah," tuntasnya.

 

Reporter:   Adi Abbas Nugroho